Barito Putera FC

Minggu, 27 Oktober 2013

Amrizal Deal dengan Barito Putera



BPFC - Beberapa waktu lalu tim pelatih Barito Putera sudah menyatakan keinginan untuk memboyong pemain yang berposisi stoper, Ambrizal, masuk dalam skuad tim. Pendekatan dan negosiasi juga sudah dilakukan dengan salah seorang penggawa Persegres Gresik United tersebut.


Fans Barito harus bersiap mengucapkan welcome atau selamat datang untuk Ambrizal. Karena, negosiasi sepertinya berjalan lancar, bahkan tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi ini kabarnya sukses menggaet Ambrizal.


Pendekatan sekaligus negoisasi dengan Ambrizal sepertinya sudah menemui kata sepakat, sehingga hampir dipastikan positif akan berkostum Barito Putera. Pelatih kepala Barito Putera, Salahudin pun memberi isyarat bahwa pemain di posisi stoper ini akan menjadi skuadnya musim depan.



"Memang kita sudah ada kesepakatan dengan Ambrizal. Itu artinya dia akan segera menjadi skuad tim menapaki kompetisi musim berikutnya," ujar Salahudin, Sabtu (26/10) siang. Salahudin menerangkan, Ambrizal sendiri merupakan pemain yang termasuk dalam incaran oleh tim pelatih.



Ambrizal merupakan pemain lokal di posisi stoper yang sangat berkualitas, dan tentunya dinilai sesuai dengan karakter tim. Pelatih berkepala plontos ini pun berharap dengan bergabungnya Ambrizal, maka barisan belakang timnya menjadi semakin solid.



Keputusan untuk menggaet Ambrizal ini sebelumnya dikemukakan oleh Salahudin, karena ingin menambah amunisi di posisi stoper dengan pemain lokal. Disinggung kapan Ambrizal akan merapat dan bergabung bersama timnya, Salahudin memperkirakan awal November mendatang.



"Mungkin Ambrizal akan bisa bergabung saat tim sudah berkumpul sekitar awal November nanti," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar