Barito Putera FC

Rabu, 16 Oktober 2013

Asri Akbar Dilamar Barito Putera


BPFC-Tim pelatih Barito Putera saat ini terus bergerak melakukan perburuan pemain guna melengkapi skuadnya untuk menapaki kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim berikutnya.


Baru-baru ini, ternyata tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi, gencar melakukan pendekatan dengan salah seorang penggawa Persib Bandung yakni Asri Akbar.

Bahkan pelatih kepala Barito Putera, Salahudin mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pemain yang beroperasi di sektor gelandang tersebut.

Setelah melakukan komunikasi, Asri Akbar diketahui meminta waktu dalam satu hingga dua hari ini untuk memberikan jawaban atas pinangan Barito Putera.

"Kita sudah berkomunikasi dengan Asri Akbar, dan dia meminta waktu sekitar satu hingga dua hari untuk menjawab," kata Salahudin saat ditemui Metro di kediamannya, Rabu (16/10).

Menurut Salahudin, Asri meminta waktu karena masih menunggu kepastian nasibnya dengan tim Maung Bandung.

"Kalau dia sendiri sepertinya cukup berminat untuk bergabung, tapi dia bilang menunggu kepastiannya terlebih dahulu bersama timnya. Dan mungkin perlu satu hingga dua hari ke depan," katanya.

Bukan tanpa sebab pastinya tim pelatih Barito, terpincut untuk membidik dan mendapatkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Salahudin menilai Asri merupakan pemain dengan memiliki tipe pekerja keras, sama seperti karakter dalam tim yang diasuhnya.

"Asri kita rasa sangat cocok dengan tim, karena dia merupakan pemain tipe pekerja. Ya mudah-mudahan saja dia bisa merapat dan bergabung dengan kita," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar