Barito Putera FC

Rabu, 23 Oktober 2013

Enggan Menghuni bangku cadangan Asri Akbar Memilih Hengkang


BPFC - Meski pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mempertahankannya, namun Asri Akbar memutuskan untuk hengkang dari tim kebanggaan Bandung dan Jawa Barat itu. Keputusan itu karena dinilai Asri persaingannya akan semakin berat, apalagi pelatih mendatangkan pemain- pemain yang berkualitas. Pemain bernomor punggung 66

ini enggan menjadi langganan bangku cadangan sehingga lebih memilih kepada tim yang benar-benar membutuhkan tenaganya dalam setiap pertandingan. "Ya, kemungkinan besar saya akan pindah dari Persib. Saya sudah menghubungi manajer dan pelatih. Saya lebih memilih klub yang lebih menjanjikan kesempatan bermain.
Kalau di Persib saya lihat musim ini akan semakin sulit bersaing," kata Asri saat dihubungi wartawan, Rabu
(23/10/2013). 

Pemain asal Makassar ini mengakui rasa ingin membela Persib masih ada, namun ia lebih memilih klub yang
menjanjikan lebih banyak bermain daripadai sering duduk di bangku cadangan.  "Kalau hati jujur sebenarnya
masih ingin di Persib, tapi di sisi lain saya ingin banyak bermain. Pelatih (Djajang Nurdjaman) juga meminta saya untuk berpikir dulu sebelum memutuskan keluar dari Persib. Pelatih juga bilang kalau bertahan di Persin  konsekuensinya siap bersaing,"kata Asri.

Asri mengaku jika saat ini sudah ada beberapa klub yang membutuhkan tenaganya, yakni Sriwijaya FC, Barito
Putra, dan Semen Padang. Namun dari tiga klub yang menawari belum ada satupun yang diputuskan. "Saya belum memutuskan untuk bermain di mana, semua masih saya pertimbangkan matang-matang. Selain
kesempatan bermain, hal lainnya juga harus ikut menunjang," ujarnya.

Tim Persib Bandung memang mempertahankan dua gelandang intinya yakni Hariono dan Firman Utina, kemudian
musim ini Djanur pun mendatangkan Makan Kanote dan Ahmad Jufrianto yang tentunya persaingan lini tengah
akan semakin ketat.

Sementara pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku belum tahu jika salah satu skuadnya yang
dipertahankan akan memilih hengkang dari Persib. Djanur sapaan akrabnya mengatakan rencana kepindahan
Asri ke klub lain baru diketahuinya, Rabu (23/10/2013) dari wartawan. "Saya belum tahu kalau Asri akan
pindah. Saya baru tahu informasi ini. Pada dasarnya saya tidak akan menghalang-halangi pemain. Tetapi saya
merekomendasikan Asri untuk tetap bertahan di sini (Persib)," tandas Djanur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar