Barito Putera FC

Minggu, 27 Oktober 2013

Fathul Rahman Belum Pergi

BPFC- BEK kiri andalan Barito Putera, Fathul Rahman belum lama ini santer dikabarkan memilih hengkang. Alasannya, ia ingin mencari tim yang tidak terlalu jauh dari daerah asalnya, karena ingin lebih dekat dengan keluarganya.
Kabar tersebut tentu saja sempat menjadi pembicaraan hangat kalangan suporter Barito Putera, utamanya di dunia maya.
Meski demikian, kepergian Fathul dari Barito Putera belum 100 persen. Fathul masih memiliki peluang untuk bertahan dan kembali menjadi bagian dari Tim Barito Putera.
Kabar mengenai masih adanya asa bahwa tim kemungkinan kembali diperkuat oleh Fathul ini disampaikan langsung oleh Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin.
Kepada wartawan, Salahudin mengatakan Fathul masih meminta waktu untuk berfikir sebelum memutuskan apakah tetap bertahan atau hengkang.
"Memang belum pasti Fathul akan kembali bergabung, namun masih ada harapan dia bertahan. Dia masih mikir-mikir," kata Salahudin, Sabtu (26/10/2013) siang.
Salahudin menerangkan, tim sebenarnya masih membutuhkan tenaga Fathul Rahman. Tak heran pemain asal Makassar ini termasuk pemain yang direkomendasikan dipertahankan oleh pelatih.
Tak heran pula, Salahudin pun sangat berharap agar Fathul memilih untuk bertahan dalam skuad Laskar Antasari untuk menapaki kompetisi berikutnya.
"Tim masih memerlukan tenaga Fathul, makanya kita berharap dia tetap menjadi bagian dalam tim untuk kompetisi selanjutnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar