Barito Putera FC

Jumat, 11 Oktober 2013

Harga Pacho Selangit, Salahudin datangkan Bintang Baru?

BPFC- Setelah mencuatnya kabar bakal hengkangnya Djibril Coulibaly dari barito putera karena harganya sebagai salah satu bomber tersubur ISL 2012/2013 menjadi naik dan menjadi banyak incaran tim-tim mapan ISL, maka salahudin sebagai Pelatih kepala Barito Putera menganbil langkah cepat untuk mendatangkan salah satu boomber yang tidak kalah bagusnya, yaitu Pacho striker persija yang di datangkan pada jendela transfer pertengahan musim lalu. Baru bergabung dengan persija yang berada di zona merah, Pacho berhasil mengangkat performa persija dengan finish di papan tengah.

Rencana salahudin untuk mendatangkan pacho sebagai pengganti djibril pun tidaklah mudah, selain dia pasti dipertahankan persija, pemain ini juga dibandrol dengan harga selangit, ya selangit.. kabar terakhir didapat dari @suarabarito, diketahui harga terbaru Pacho senilai 1,5 M. Mahalnya harga Pacho membuat peluang salahudin memasukkannya dalam skuad terbilang kecil.

Salahudin diketahui sebagai salah satu pelatih yang pandai memoles skuadnya, dari pemain biasa yang namanya bahkan kurang dikenal dan pemain lapis menjadi pemain penting dan bersinar layaknya bintangg baru yang mengeluarkan permainan terbaiknya saat bersama barito putera di bawah asuhannya. Sebut saja seperti aditya harlan, Dedi Hartono, Rizky RIzaldi Pora, Amirul mukmimin, Makan Konate, DIan Agus, dan terakhir Striker Fenomenal Barito putera Djibril Coulibaly. Di debut pertamanya di liga indonesia dia berhasil menjadi bomber tersubur ke-2 setelah Boaz Solossa dengan mencetak 21 gol.

kemungkinan batalnya mendatangkan pacho karena harga selangit, mungkinkah salahudin akan kembali mendatangkan pemain asing baru dan memolesnya menjadi bintang baru di ISL musim depan, Layak untuk kita tunggu kejutan apa yang akan di berikan Slahudin...(Eas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar