Barito Putera FC

Senin, 21 Oktober 2013

Kesempatan Guntur Naik Pelaminan

BPFC - SALAH seorang pemain stoper tim Barito Putera yakni Guntur Ariyadi, kemarin, Minggu (20/10), menggelar resepsi perkawinannya dengan sang pujaan hati, Yonalia Sandi Hawa.
Pasangan ini akhirnya bisa mewujudkan keinginannya bersanding di pelaminan. Resepsi perkawinan dilaksanakan di kediaman mempelai istri yakni di Jalan Ambon Dusun Gringging Grogol, Kediri.
Guntur dan Yonalia sebelumnya sudah tercatat sebagai pasangan suami istri dan melakukan akad nikahnya pada 27 April 2012. Bahkan keduanya saat ini sudah memiliki momongan, yakni Ardiyona Canavaro Ariyadi.
Namun usai melangsungkan pernikahannya tahun lalu, Guntur harus secepatnya kembali merapat bersama tim Laskar Antasari yang akan menjalani babak delapan besar Divisi Utama 2011/2012.
Tidak ingin mengganggu konsentrasi bersama tim, Guntur pun memilih untuk menunda acara resepsi perkawinannya.
Pengorbanan Guntur tidak sia-sia karena dia selalu tampil menjadi pemain inti, berduet dengan Henry Njobi Elad dan berhasil mengantarkan tim menyabet tropi juara Divisi Utama 2011/2012.
Usai menjalani kompetisi Divisi Utama, tim pun langsung mempersiapkan diri menapaki kompetisi ISL 2012/2013.
Berakhirnya kompetisi ISL 2012/2013 dimanfaatkan Guntur untuk menggelar acara resepsi perkawinannya yang tertunda.
"Kemarin saya masih sibuk fokus bersama tim dan karena sekarang kompetisi sudah libur makanya baru saja menggelar resepsi," kata Guntur kepada Metro, Sabtu (19/10) siang.
Sekitar beberapa pekan lalu, Guntur ikut tampil dalam Turnamen Brimob Polda Kalsel dengan membela tim Fernando bersama dengan dua penggawa Barito lainnya yakni Lucky Wahyu dan Supriyadi.
Kesempatan itu ternyata digunakan oleh Guntur untuk menyebarkan undangan resepsi perkawinannya.
Undangan resepsi pernikahan guntur sendiri berbentuk kalender duduk dan di dalam kalender tersebut terlihat jelas gambar foto prewedding Guntur dan Yonalia.
Sang buah hati yang akrab disapa Varo pun ikut dibawa dalam foto tersebut, bahkan Varo didandani menggunakan pakaian berbau Barito.
Tim Barito Putera sendiri mendadak kemarin sore menggelar tur ke daerah Tanjung Kalsel. Karena ada hajatana menggelar resepsi, Guntur pun masih belum bisa merapat bersama tim.(frans rumbon/metro banjar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar