Barito Putera FC

Jumat, 18 Oktober 2013

Martapura adakan seleksi pemain local banua

Selain fokus mempersiapkan diri menatap babak delapan besar Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI), tim Martapura FC juga terus mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan.
Jajaran pelatih dan manajemen tim Martapura FC terus bergerilya melakukan perburuan untuk mendapatkan pemain berkualitas dan berpengalaman tentunya untuk memperkuat tim saat berkompetisi di Divisi Utama musim depan.
Meski tim serius melakukan perburuan pemain berkualitas dan bahkan sudah memiliki nama, namun jajaran manajemen sepakat untuk membuka ruang bagi para pemain lokal Banua khususnya yang ada di Kalsel.
Manajemen sudah mewacanakan akan membuka seleksi khusus untuk para pemain lokal yang berpotensi dan berbakat di Kalsel.
"Wacana membuka seleksi untuk pemain lokal Banua ini sengaja dilakukan, karena sejalan dengan misi awal terbentuknya tim Martapura FC yakni untuk mewadahi pemain lokal kita di Kalsel khususnya, agar bisa ikut berkiprah di liga profesional. Makanya saat tim sudah memastikan lolos ke Divisi Utama, kita langsung mewacanakan untuk membuka seleksi bagi pemain lokal," kata Ketua Umum Martapura FC, Mokhamad Hilman.
Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Pemkab Banjar ini mengatakan, diharapkan dengan adanya seleksi ini maka ditemukan pula pemain dari Kalsel yang berpotensi dan berkualitas.
Sehingga tidak saja bisa ikut bergabung bersama tim Martapura FC, namun juga diharapkan bisa membuat pemain Banua menjadi diperhitungkan di persepak bolaan nasional tentunya.
Mengenai teknis seleksi, Hilman mengatakan masih terus membicarakannya dengan tim pelatih. Dan seleksi kemungkinan baru bisa dilaksanakan setelah tim selesai menapaki babak delapan besar Divisi I BLAI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar