Barito Putera FC

Minggu, 10 November 2013

3 Pemain seleksi bergabung


BPFC - TIM Barito Putera mulai hari ini, Senin (11/11), akan kembali menjalani rutinitas latihan sebagai persiapan menapaki kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Latihan perdana rencananya kembali digeber di Lapangan Rindam VI/Mulawarman Landasan Ulin Banjarbaru.
Selain pemain yang dipertahankan, beberapa pemain yang meminang untuk menjadi bagian skuat Barito Putera dijadwalkan turut hadir dalam latihan hari ini untuk menjalani proses seleksi.
Tim pelatih Barito Putera berencana mendatangkan sejumlah pemain untuk diseleksi, namun sepertinya yang hadir pada latihan perdana ini baru tiga orang termasuk satu kiper, yakni Joko Ribowo.
Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin menerangkan, dua pemain yang dijadwalkan hadir untuk dilakukan pemantauan adalah Yosua Pahabol dan juga Faisal.
Yosua Pahabol merupakan pemain di posisi striker dan terakhir tercatat sebagai penggawa dari tim yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) yakni Semen Padang. Sementara Faisal merupakan pemain di posisi bek kanan dan terakhir memperkuat Persiram Raja Ampat.
"Kalau pemain yang akan kita pantau dan ikut bergabung latihan besok ada dua orang yakni Yosua Pahabol dan juga Faisal," ujar Salahudin.
Salahudin menambahkan, pemain yang akan bergabung dalam latihan Barito Putera kemungkinan akan bertambah pasalnya beberapa pemain lain yang tertarik memperkuat Barito juga akan diseleksi.
Meski demikian, Salahudin menjelaskan, masih belum mengetahui pasti kapan pemain lainnya akan merapat.
"Sementara baru dua, mungkin yang lainnya akan menyusul. Sambil latihan kita menunggu kedatangan mereka," katanya.
Disinggung mengenai program latihan di hari pertama ini, Salahudin menerangkan karena baru berkumpul maka tim hanya melakukan latihan ringan. "Latihan perdana kita ringan saja, tapi beberapa hari sesudahnya baru kita masuk program," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar