Barito Putera FC

Jumat, 08 November 2013

Ada Kesempatan untuk Eks Arema

BPFC - Perburuan pemain terus dilakukan tim pelatih Barito Putera guna melengkapi skuadnya menapaki kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.
Namun, keberhasilan Barito Putera sebagai tim promosi yang bisa menduduki urutan ke enam ISL 2012/2013 ternyata menjadi daya tarik bagi pemain klub lain untuk bergabung.
Tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi ini juga tidak sedikit mendapatkan pinangan pemain.
Buktinya kemarin, Selasa (5/11) pelatih kepala Barito Putera yakni Salahudin mendapatkan tawaran dari dua pemain sekaligus.
Padahal sehari sebelumnya, Salahudin juga mendapat lamaran dari Aris Alfiansyah yang terakhir tercatat sebagai penggawa Persebaya 1927, yang mencoba peruntungannya dengan tim berjuluk Laskar Antasari ini.
Dua pemain tersebut masing-masing adalah Fery Aman Saragih yang bermain di posisi gelandang serang dan juga Hari Novian Caniago yang bermain di posisi gelandang bertahan.
Kedua pemain ini sendiri sudah sangat berpengalaman berkompetisi di ISL, pasalnya Fery pernah memperkuat Arema Indonesia. Sedangkan Hari Novian Caniago merupakan pemain Persiwa Wamena.
"Fery dan Hari menawarkan diri untuk bergabung dengan kita. Dan mereka langsung yang menghubungi," kata Salahudin kepada Metro, kemarin Selasa (5/11) sore.
Sudah berpengalaman berkompetisi di ISL dan membela tim besar, Salahudin pun yakin kualitas keduanya cukup mumpuni.
Tak heran pelatih berkepala plontos ini pun akan memberikan kesempatan kepada keduanya untuk dilakukan pemantauan nantinya.
Pemantauan akan dilakukan tentunya karena tim pelatih ingin melihat kondisi terakhir keduanya, meskipun sebenarnya sudah sangat berpengalaman.
Apabila sesuai dengan keinginan dan juga karakter tim, tentunya tidak menutup kemungkinan mereka akan direkrut.
"Mungkin mereka akan kita datangkan saat tim mulai berkumpul dan melakukan persiapan. Dan kalau cocok tentu kita ambil, begitu juga sebaliknya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar