Barito Putera FC

Senin, 18 November 2013

Berharap Tetap di Skuad Inti Musim Depan


BPFC - SEMPAT dikabarkan akan hengkang, pemain bek kiri Barito Putera, Fathul Rahman memastikan diri akan tetap bertahan. Bahkan dia sudah kembali merapat dalam tim.

Sejak Senin (18/11) sore, Fathul sudah kembali menjalani latihannya bersama Amirul Mukminin dan kawan-kawan. Dia datang malam sebelumnya dan langsung merapat ke mess baru tim berjuluk Laskar Antasari yang berada di kawasan Jalan Pinus Banjarbaru.

"Kembali merapat ke tim, tentunya saya akan kembali menjalani aktivitas seperti biasanya dan melakukan persiapan menghadapi kompetisi musim berikutnya," kata pemain yang akrab disapa Cika itu kepada Metro, Senin (18/11) pagi.

Saat menapaki kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, Fathul Rahman kerap menjadi pemain inti dalam tim. Kontribusinya pun sangat besar bagi tim, sehingga tim pun mampu menembus enam besar di klasemen akhir.

Tidak hanya ingin tetap menjaga performa apiknya, Fathul mengaku ingin memberikan kontribusi lebih besar lagi bagi tim dalam menghadapi ISL 2014. Dirinya pun akan senantiasa bekerja keras dalam latihan bersama tim, dengan harapan tetap bisa menempati posisi inti.

"Sebagai pemain tentunya saya akan berusaha untuk lebih baik dan saya juga berharap bisa tetap masuk dalam skuat inti. Tapi saya menyerahkan sepenuhnya mengenai diplot atau tidak kepada pelatih, karena mereka yang lebih mengetahui yang terbaik untuk tim," jelasnya.

Disinggung mengenai kabar yang menyebutkan dirinya akan hengkang beberapa waktu lalu, Fathul tidak menampiknya. "Memang kemarin seperti itu, tapi saat itu saya masih belum menentukan keputusan dan masih dalam pertimbangan," jelasnya.

Pelatih kepala Barito Putera, Salahudin membenarkan, pemain bek kiri andalannya tersebut kembali merapat bersama timnya.

"Iya, Fathul sudah merapat dengan tim dan kita akan kembali melakukan persiapan menghadapi kompetisi berikutnya," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar