Barito Putera FC

Senin, 18 November 2013

Pemain Samba Tak Mengecewakan


BPFC - PEMAIN yang mengikuti seleksi untuk menjadi skuat Barito Putera di Lapangan Sepakbola Rindam, Landasanulin, Banjarbaru kembali bertambah.
 
Setelah sebelumnya ada kiper Joko Ribowo, gelandang serang Yosua Pahabol dan bek kanan Faisal, kemarin ada dua pemain baru yang bergabung.
 
Dua pemain seleksi baru tersebut yakni Aris Alfiansyah dan Thiago Tyson Sylva, pemain asing asal Brasil yang sebelumnya disebut Salahudin dengan nama panggilan Alesandro.
 
Khusus untuk pemain gelandang Negeri Samba tersebut, saat mengikuti game kemarin sore, penampilannya tak mengecewakan Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin.
 
"Permainannya lumayan, skill dan pergerakannya bagus, akurasi umpannya juga lumayan. Sayangnya kita cuma sempat memantau sekitar 30 menit karena hujan lebat. Kita akan terus pantau bagaimana perkembangannya," tutur Salahudin.
 
Sementara itu, bagi fans Barito Putera yang ingin melihat secara langsung tim kebanggaannya berlatih di Banua, bisa datang ke Lapangan Sepakbola Rindam.
 
Pasalnya, Syaifullah Nazar dan kawan-kawan rencananya lebih banyak melaksanakan pemusatan latihan di Pulau Jawa.
 
"Kami rencananya melaksanakan pemusatan latihan di Banua hanya dua minggu saja, setelah itu akan berlatih di Jawa. Mengenai tempatnya, masih belum bisa dipastikan, karena menunggu keputusan manajemen," paparnya.
 
Dijelaskan Salahudin, kenapa dirinya memilih berlatih di Jawa, pertimbangannya di sana banyak klub-klub lokal baik peserta ISL maupun Divisi Utama yang bisa dijadikan lawan latih tanding.
 
Selain itu, menurut mantan pemain bek kiri Timnas Indonesia di SEA Games Jakarta tahun 1991 ini, pemain yang akan mengikuti seleksi akan lebih mudah datang.
 
"Pemain yang ingin bergabung ke Barito pasti akan banyak. Ini mempermudah saya memilih pemain yang sesuai dengan kebutuhan. Apalagi saya mencari beberapa pemain untuk melengkapi 25 pemain," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar