Barito Putera FC

Minggu, 22 Desember 2013

Joko Ribowo ingin Bawa Barito Putera Juara ISL (EAS)

BPFC-Salah satu Kiper anyar Barito Putera yaitu Joko Ribowo mengungkapkan hasratnya saat bergabung bersama barito putera.
kiper eks Persijap Jepara kelahiran Demak 15 maret 1989 mengungkapkan keinginannya tersebut kepada kami melalui akun twitter pribadinya.

Saat ditawari oleh H. Ismairi untuk bergabung bersama Barito Putera, Joko langsung tertarik. sosok H. Ismairi dipandangnya sebagai pelatih berpengalaman yang bisa memoles kemampuan anak asuhnya, terutama kiper. Sebut saja Aditya Harlan yang sebelumnya belum begitu di kenal di kancah persepakbolaan nasional. di musim pertamanya bersama barito putera namanya melejit setelah sukses menggantikan peran Dian agus yang saat itu menderita cidera saat Pertandigan melawan Persib Bandung.

"saya menerima tawaran bang ismairi karena bang ismairi pelatih berpengalaman, insyaallah dengan kemauan dan kerja keras serta di latih bang ismairi saya yakin akan bisa menjadi kiper yang berkarakter" ungkapnya.

Kiper yang menyukai soto banjar dan mengidolakan sosok Bima Sakti inipun mengungkapkan harapannya untuk bisa membawa Barito Putera meraih prestasi yaitu menjadi Juara ISL.
"Harapannya bisa membawa barito putra juara pastinya"ungkapnya singkat.

saat ditanya pendapatnya tentang prinsip pelatih kiper H.Ismairi yaitu tidak ada kiper utama di tim barito putera dia pun senang dengan prinsip itu, menurutnya dengan prinsip itu semua kiper di tim akan berjuang menampilkan performa terbaiknya dan bisa bersaing secara sehat dan sportif.

"Pasti semua kiper senang kalau ada coach yg prinsip sperti itu, jadi di setiap latihan kita akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik, dengan sportif tentunya" ungkapnya.(@ediarisandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar