Barito Putera FC

Minggu, 22 Desember 2013

KAPTEN BARITO PUTERA 2014 (EAS)

BPFC - Setelah tidak dipertahnkannya Sang Kapten utama Mekan Nasirov tentunya menjadi pertanyaan siapa yang akan mengisi posisi Kapten utama di musim 2014.

di musim 2013 terdapat 3 nama yang biasa melingkarkan ban kapten ditangannnya nama-nama tersebut adalah 1. Mekan Nasirov, 2. Amirul "Sato" mukminin 3. Fatturahman. Jika melihat dari dua nama tersisa kontribusi masing2 pemain bisa dikatakan Vital untuk barito putera. hampir di setiap kesempatan bermain ke duanya slalu menjadi pelihan utama Coach salahudin untuk mengisi posisi bek kiri dan gelandang.

Namun jika dilihat lebih rinci lagi, Peluang Faturahman bisa dibilang lebih besar untuk memakai Ban Kapten musim depan, hal ini dikarenakan di posisi Bek komposisinya masih sama dan pada posisi bek kiri ini fatur selalu bermain reguler dan hampir selalu menjadi pilihan utama. Sedangkan Amirul mukminin pada musim lalu sempat menjadi pilihan utama dilini tengah namun posisinya terpaksa tergeser oleh pemain asing yang sekarang bermain bersama persib bandung "Makan Konate".

Meliat di komposisi Barito Putera 2014 pada musim ini barito putera kebanjiran pemain berkualitas di posisi gelandang, Sebut saja pemain asing James Koko Lomell, duo Naturalisasi/Pemain Keturunan Tonnie Cussel dan Ruben Wuarbanaran, dan terdapat nama lain seperti Syahroni (eks Persija), Lucky wahyu. itu artinya persaingan di posisi gelandang cukup ketat dimusim depan. Sehingga untuk mengisi posisi ini secara reguler pun sangat perlu usaha keras.

Saat hal ini ditanyakan kepada Coach Salahudin, Apakah Kayamba Gums akan menjadi kapten di Barito putera, Salahudin pun menjawab "Kapten Barito Putera Faturrahman".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar