Barito Putera FC

Rabu, 04 Juni 2014

Pelatnas Di Sidoarjo Dan Malang, Alfred Riedl kembali panggil Dedy Hartono Dan Rizky Ripora (EAS)

BPFC - Dedy Hartono dan Rizky Rizaldi Pora kembali di panggil Alferd Riedl untuk mengikuti platnas Tim Nasional Senior. Setelah sebelumnya keduanya juga sempat di panggil oleh pelatih yang sama pada saat laga Amal Timnas Indonesia vs Asean All Stars. Keduanya pun diturunkan pada laga itu, Dedy Hartono di posisi aslinya sebagai winger sedangkan Rizky Rizaldi Pora di posisikan sebagai Bek kiri yang juga pernah dia tempati saat masih bermain di Persita Tangerang.

Nampaknya permainan apik keduanya bersama Barito Putera kembali membuka jalan mereka untuk kembali mengenakan Baju Kebesaran Timnas Merah Putih.Posisi keduanya di Barito Putera bisa dikatakan tidak tergantikan, dimana tercatat keduanya Hampir selalu mengisi Starting Line up Barito di setiap pertangdingan. Dedy Hartono di Sayap kanan dan Rizky Ripora di sayap kiri.

Selain itu keduanya juga bisa dikatakan memiliki kelebihan masing-masing. Dedy Hartono permainannya lincah dan memiliki umpan-umpan yang ciamik yang tidak jarang dari umpan-umpan matangnya tersebut berhasil di konversi oleh striker-striker Barito Putera menjadi Gol, bahkan di musim ISL 2013 ia di nobatkan sebagai Raja Assist Barito Putera. Sedangkan Ripora pun tak kalah bagus, winger Barito Putera ini bermain di sebelah kiri. Pemain ini memiliki Kecepatan, skill dan dribbling yang mumpuni serta juga memiliki umpan yang bagus dan shooting yang keras. Sehingga kombinasi keduanya kadang sangat merepotkan tim-tim lain yang kerepotan menjaga pergerakan keduanya.

Saat ini keduanya masih fokus bersama tim Barito Putera menjalani laga di Kota Bandung. Dimana Barito Putera akan di Jamu Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar