Barito Putera FC

Senin, 24 November 2014

RIPORA TERUS BERUSAHA BERI PERMAINAN TERBAIK UNTUK TIMNAS


BPFC - PEMAIN Barito Putera, Rizky Rizaldy Pora termasuk dalam daftar 23 pemain yang diboyong pelatih Timnas Senior Indonesia, Alfred Riedl, yang dipersiapkan menjalani ajang Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam.Pora pun menjadi satu-satunya pemain Barito yang masuk dalam skuad Garuda, pasalnya kiper Teguh Amirudin dan Dedy Hartono tidak termasuk dalam daftar 23 pemain. Dan rombongan skuad Garuda, Selasa (18/11), sudah bertolak ke Vietnam. Rizky Pora pun mengaku, sangat senang namanya termasuk dalam daftar 23 pemain yang diboyong ke Vietnam.

Pemain asal Ternate ini pun mengaku, berusaha untuk memberikan kontribusi maksimal jika mendapatkan kesempatan tampil nantinya. Dia pun meminta doa restu kepada jajaran manajemen, tim pelatih hingga suporter Barito Putera khususnya yang ada di Kalsel. Doa restu tentunya untuk memudahkannya agar bisa dengan lancar bersama Timnas, berjuang di Piala AFF 2014.

“Ya saya minta doanya dari masyarakat Kalsel agar bisa dengan lancar berjuang bersama Timnas. Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal,” ujar Pora.

Sejauh ini Pora selalu jadi pilihan utama disisi kiri pertahanan Timnas Indonesia, baik saat Uji Coba maupun laga resmi Timnas. Pora pun dipercaya bermain sepanjang laga perdana di AFF saat lawan Vietnam. Pora mengungkapkan belum puas dengan permainannya dan akan berusaha memberikan permainan terbaiknya untuk Timnas dan akan berusaha lebih baik lagi jika kembali dipercaya saat lawan Fhilipina sore nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar