Barito Putera FC

Kamis, 11 Desember 2014

PERSIJA INGIN GUNAKAN LAPANGAN TC BARITO PUTERA

Sejak Awal Desember tadi, Barito Putera melakukan Persiapan untuk Musim depan di Serengseng Sawah Jakarta Selatan. Tempat yang dipilih adalah Lapangan Yon Zikon 14 SWC yg terletak di Jagakarsa, Jakarta Selatan sebagai lokasi TC PS Barito Putera selama Desember ini.


Lapangan Yon Zikon 14 adalah lapangan yang biasa digunakan salah satu klub divisi satu yang berada di Jakarta. Lapangan ini biasanya mencadi Incaran Tim-tim sebagai lokasi Training persiapan tim karena memiliki Fasilitas yang cukup baik. Baik dari segi lapangan maupun adanya mess yang bisa digunakan untuk lokasi menginap pemain yang melakukan Training.

Seperti diketahui selain Barito Putera, ternyata lapangan ini juga menjadi rebutan klub-klub ISL. Salah satu klub yangg juga ingin melaksanakan TC disana adalah Persija. Siang tadi (Kemaren.Red) Ketua Umum Persija Ferry Paulus mendatangi Lap Yon Zikon 14 SWC untuk mengecek keadaan lapangan dan tempat menginap. Dikarenakan lokasi tersebut sudah dipakai oleh PS Barito Putera, keinginan Persija untuk menggunakan lapangan tersebut untuk saat ini tentu saja tidak diizinkan oleh Komandan Yon Zikon 14 SWC. Lapangan dan penginapan akan dapat digunakan Persija setelah  TC yang dilaksanakan PS Barito Putera selesai yaitu setelah akhir Desembe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar