Barito Putera FC

Selasa, 23 Desember 2014

BARITO MENANTI KEDATANGAN SIDIBE

Manajemen dan tim pelatih Barito Putera masih menunggu kepastian kedatangan pemain asing barunya, Ibourahima Sidibe bergabung dengan tim yang melakukan pemusatan latihan di Lapangan Yon Zikor 14, Jakarta.

Pemain asal Mali itu sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan tim berjuluk Laskar Antasari pada Senin (22/12). Namun ternyata dia urung datang.

"Sekarang kami masih menunggu kedatangan Sidibe, belum ada kepastian kapan dia akan datang," ungkap asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi.

Yunan berharap, Sidibe bisa segera merapat ke tim agar secepatnya melakukan adaptasi atau penyesuaian.

Sidibe digadang-gadang akan menjadi gelandang pengatur serangan Barito Putera di pentas Indonesia Super League (ISL) 2015.

Sebelum bergabung dengan Barito, Sidibe memperkuat klub Real De Bamako. Tahun ini, pemain berusia 22 tahun ini juga pernah dipanggil memperkuat Timnas Mali.

Aksinya bersama Timnas Mali pun cukup menjanjikan. Dari lima kali tampil membela negaranya, Sidibe sukses mencetak tiga gol ke gawang lawan.

Kabar terakhir yang kami terima sidibe masih memperkuat klubnya sampai tanggal 28, kemungkinan tgl 29-30 akan berangkat ke Indonesia, diperkitakan tiba di Indonesia sekitar awal tahun tgl 1/2 Januari 2015.

Sementara itu, pemain yang sebelumnya sepakat bergabung dengan Barito Putera, Defri Risky dikabarkan mengundurkan diri dari Barito. Kamarnya dia mundur karena memilih masuk PNS di Aceh. Belakangan dikabarkan defri riski bukan jadi PNS di Aceh melainkan bergabung dengan Mitra Kukar menyusul Michael Orah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar