Barito Putera FC

Minggu, 14 Desember 2014

BARITO PUTERA U21 SUMBANG 2 PEMAIN KE TIM SENIOR UNTUK DISELEKSI

Menyongsong Musim 2015 yang tinggal 2 bulan Lagi Barito Putera terus berbenah menyiapkan tim untuk menjalani kompetisi musim depan. Termasuk Barito Putera U21 sudah mulai dirancang untuk melakukan rencana persiapan.


Seperti diketahui, Barito Putera U21 sudah berjalan dua musim semenjak Barito Putera Naik ke kasta tertinggi liga Indonesia. Barito Putera U21 berkompetisi di regional kalimantan bertemu dengan klub U21 lainnya seperti Putera Samarinda U21, Mitra Kukar U21, Persiba Balikpapan U21.

Sejauh ini memang dari seg Prestasi bisa dikatakan Barito Putera U21 Masih jauh dibandingkan 3 pesaingnya di zona kalimantan. Tercatat 2 Musim ini Barito Putera U21 selalu menghuni juru kunci di tangga klasemen akhir.

Namun Barito Putera U21 sudah mulai memberikan sumbangsih kepada Barito Putera Senior, dimana saat ini terdapat 2 pemain Barito Putera U21 yang direkomendasikan untuk promosi ke Tim Barito Putera senior meski harus melewati seleksi terlebih dahulu. 

Agi Pratama (Striker) dan Denny Indra (Full Bek) saat ini sedang mengikuti TC Barito Putera di Jakarta, untuk seleksi memperkuat Barito Putera musim depan. Harapannya nanti akan ditemukan lagi  pemain-pemain banua yg bisa menjadi tulang punggung tim Utama Barito Putera suatu saat nanti atau bahkan tulang punggung di timnas Indonesia.(eas) 

follow twitter BPFC di @BaritoPuteraFC_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar