Barito Putera FC

Selasa, 02 Desember 2014

MANAHATI DATANG, STOP BURU PELLU

Barito Putera sukses mendatangkan Manahati Lestusen yang bermain di posisi gelandang bertahan. Nah, hal ini rupanya berefek pada perburuan terhadap Rizky Pellu. Asisten manajer Barito Putera Syarifuddin Ardasa menuturkan, pihaknya kemungkinan akan menghentikan perburuan Pellu. Pasalnya, Manahati dan Pellu memiliki posisi bermain yang sama sebagai gelandang bertahan.
Selain itu, proses perekrutan Pellu yang masih terikat kontrak satu musim dengan PBR juga dipastikan lebih sulit. Manajemen Barito Putera bisa jadi mengeluarkan dana yang cukup besar karena harus membayar transfer Pellu serta kontrak di pemain dengan Barito Putera. “Ya, kemungkinan kita stop mengejar Pellu, kan sudah ada Manahati,” ujarnya.

Lagi pula, lanjut Syarifuddin, stok pemain Barito Putera di posisi gelandang bertahan juga melimpah. Selain Manahati, Barito Putera masih punya Lucky Wahyu dan Amirul Mukminin yang juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan. “Jelas kita tak ingin ada pemain mubajir dalam tim. Makanya, kita harus cermat dalam merekrut pemain,” ucapnya.

Ia yakin, materi gelandang bertahan yang dimiliki Barito Putera sudah lebih dari cukup untuk mengarungi kompetisi ISL musim depan. “Ya, kita akan berhenti berburu pemain di posisi gelandang bertahan. Kita sudah punya sekitar tiga pemain hebat di posisi itu,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar