Barito Putera FC

Minggu, 14 Desember 2014

RENCANAKAN JAJAL DUA TIM MALAYSIA

BARITO Putera terus melakukan berbagai persiapan sekaligus seleksi pemain dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi, Indonesia Super Leage (ISL) 2015. Persiapan ditandai dengan berbagai kegiatan games plus fisik yang dimulai beberapa waktu sebelumnya di Yon Zikon 14 Lenteng Agung Jakarta.

Dan setelah menggelar TC selama beberapa waktu ini, tim pun rupanya mulai diagendakan untuk melakoni laga ujicoba atau latih tanding. Hal yang sangat menarik, tim pelatih yang dikomndoi Salahudin itu mengagendakan laga ujicoba ini dengan menjajal tim-tim dari negara Jiran Malaysia.

Adapun nantinya tum yang akan dijajal sekaligus akan menjadi tamu ini adalah duo tim tangguh Malaya, Kelantan FA dan Terengganu FC. Laga persahabatan dengan tim dari Begeri jiran ini diharapkan bisa terlaksana dengan baik, dan diperkirakan akan terlaksana dengan baik, dan diperkirakan akan terlaksana antara desember hingga januari mendatang.

" kemungkinannnya antara 18 Desember hingga 5 Januari dan kita masih menunggu jadwal tim tamu dari Malaysia itu", ujar Media Officer Barito Putera, Denny Nizar kepada Metro. Tim yang akan menjadi tamu sendiri diterangkan Denny merespon positif dan juga ingin agenda ini  terlaksana. Namun mereka masih menyesuaikan dengan jadwal yang dikantongi kelantan FA dan Trengganu FC itu.

Apalagi kemungkinan besar turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) tahun depan tidak di gelar PSSI lagi. Padaha IIC merupakan agenda yang digulirkan sebagai ajang pemanasan bagi setiap tim sebelum mengarungi kompetisi sesungguhnya ditanah air.

Untuk itulah, laga melawan duo malaysia itu bisa jadi barometer sekaligus alternatif ajang pemanasan bagi tim berjuluk Laskar Antasari ini. "IIC tidak ada, jadi ya laga persahabatan dengan tim-tim Malaysia ini bisa jadi ajang pemanasan kita", akunya.

Apabila agenda ini jadi terlaksanan, tim Barito sendiri belum memutuskan mengenai tempat pelaksanaannya. " kalau tempat masih belum, tapi ini lagi kita coba mengarahkan di kalsel agar supporter Barito bisa menyaksikan sekaligus memberi dukungan".

Sumber : Metro Banjar Edisi Minggu, 14 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar