Barito Putera FC

Selasa, 09 Desember 2014

REYES DAN PERERA DIPANTAU TIGA HARI

Tim Barito Putera mulai konsentrasi untuk melakukan proses seleksi terhadap striker asing guna menghiasi skuadnya mengarungi kompetisi ISL 2015.Sejak kemarin, Selara (9/12) sore, tim kedatangan dua striker asing yakni Pablo Reyes yang berasal dari Spanyol dan satu lagi adalah Perera da Silva dari Brasil.

Kedua striker asing ini pun, kemarin sore sudah bergabung dalam training center (TC) atau pemusatan latihan tim Barito Putera yang digelar di lapangan Yon Zikon 14 Lenteng Agung Jakarta. Jumlah striker asing yang akan diseleksi ini pun, sepertinya dalam waktu dekat akan terus bertambah.


Pasalnya tawaran dari agen pun terbilang sangat banyak. "Ya mulai sore ini, tim menyeleksi dua striker asing yakni Pablo Reyes dan Perera da Silva. Selain itu ada juga satu striker lokal asal Sumatra. Dalam waktu dekat striker asing yang diseleksi ini akan bertambah lagi," ujar Media Officer Barito Putera, Denny Nizar, kemarin sore.

Pemantauan terhadap striker asing ini sendiri diterangkan oleh Denny, akan dilakukan sekitar dua hingga tiga hari ke depan. "Seleksi akan dipantau langsung oleh Dirtek, tim pelatih dan juga manajemen. Mungkin sekitar dua sampai tiga hari keputusannya," katanya.

Khusus untuk striker asing ini sendiri ditambah oleh Denny, kriteria yang diinginkan oleh Dirtek (Milomir Seslija) adalah yang memiliki postur badan tinggi dan bagus. "Kalau tinggi tentu bisa diandalkan saat melakukan duel-duel udara, dan juga kuat menahan bola. Tapi selain posturnya tinggi dan bagus, harus lincah, ngotot, memiliki teknik dan skillnya di atas rata-rata pemain lokal," terangnya.

Selain kedatangan pemain seleksi, kemarin tim juga kedatangan pemain yang sudah dipastikan menjadi skuat Barito Putera untuk musim depan. Pemain yang baru merapat dan bergabung dalam TC kemarin sore tersebut adalah Dedy Hartono dan duo mantan penggawa Timnas U-19 yakni Paulo Sitanggang dan Hansamu Yama Pranata.

Source : Metro Banjar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar