Barito Putera FC

Selasa, 20 Januari 2015

ANDREZINHO GABUNG HARI INI

Usai memulangkan gelandang asal Mali, Yacouba Diarra tim Barito Putera terus kedatangan pemain asing yang berposisi sebagai playmaker untuk menjalani seleksi.

Setelah bergabungnya Diaby Muhammed Talibe ke pemusatan latihan Barito Putera di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, sejak dua hari yang lalu, dijadwalkan dalam beberapa hari ini dua pemain lainnya akan segera bergabung dengan tim untuk menjalani seleksi, yakni André Francisco Williams Rocha da Silva (Brasil) dan Alessandro Venezia (Italia).

Malah menurut asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa rencananya Andre Francisco atau yang lebih dikenal dengan Andrezinho akan bergabung dengan tim, Rabu (21/1).

"Andrezinho besok (hari ini) rencananya gabung dengan tim. Sedangkan yang dari Itali akan bergabung Kamis nanti," katanya.

Andrezinho merupakan pesepak bola kelahiran 12 Februari 1986 (28 tahun) yang terakhir membela Johor Darul Takzim FC di  Malaysia Super League.

Kedatangan Andrezinho dan Alessandro Venezia nanti tentunya akan menyemarakkan persaingan untuk mengisi satu slot pemain asing di sektor gelandang.

Dikatakan Syarifuddin, ketiga pemain ini nantinya akan dipantau dengan seksama oleh tim pelatih dan diharapkan membuahkan hasil yang positif untuk tim.

"Harapan kami tentu saja, satu dari tiga pemain ini memenuhi ekspektasi tim sehingga bisa bergabung," katanya.

Terkait proses pemantauan sendiri diterangkan oleh Syarifuddin, tidak akan berbeda dari biasanya. Dan kemungkinan akan diikutkan pula dalam laga uji coba.

"Tim dalam waktu dekat akan kembali melakukan laga uji coba, jadi kita akan bisa melihat bagaimana kualitasnya masing-masing," pungkasnya.

Sumber :
http://www.tribunnews.com/superball/2015/01/20/barito-putera-seleksi-playmaker-asal-brasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar