Barito Putera FC

Minggu, 25 Januari 2015

ANDREZINHO LEBIH BERPELUANG UNTUK DIREKRUT

Andrzinho saat memperkuat Johor Darul Takdim Malaysia (kiri berjersey Merah)
 
TEKA teki siapa pemain asing yang akan menempati posisi playmaker di dalam tim Barito Putera dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, sepertinya sudah mulai ada titik terang.

Pemain asal Brasil yakni André Francisco Williams Rocha da Silva (Brasil), sepertinya akan menjadi solusi sosok playmaker asing yang dicari oleh tim pelatih Barito Putera tersebut.

Pasalnya pemain yang akrab disapa Andrezinho itu berhasil memikat tim pelatih Barito Putera saat melakukan laga uji coba melawan Villa 2000 pada Jumat (23/1) sore.

Uji coba saat itu, merupakan kesempatan pertama Andrezinho menunjukkan performanya membela tim. Dan dia tercatat memberikan dua kali assist dalam laga uji coba yang berakhir dengan skor 4-0 tersebut.

Atas performanya tersebut, tim pelatih pun mulai optimistis akan mendapatkan pemain asing yang selama ini diburu. Tak heran karenanya, Andrezinho ini pula yang kemungkinan besar akan segera direkrut guna bergabung dengan tim.

Meskipun masih belum benar-benar dipastikan direkrut, namun tidak bisa dipungkiri bahwa peluangnya terbilang begitu besar jika dibandingakan dua pesaingnya yakni Diaby Muhammed Talibe asal Perancis dan Alessandro Venezia asal Italia.

Apalagi sang Direktur Teknik (Dirtek) Milo Seslija, ternyata juga begitu terpincut melihat performa yang diperlihatkan oleh Andrezinho ini.

"Dari tiga pemain asing yang diseleksi kemaren, memang coach Milo menilai Andrezinho lah yang terbaik.

Coach Milo pun langsung sreg dengannya, maka dia yang paling berpeluang untuk direkrut," ujar asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, Sabtu (24/1) siang.

Yunan Helmi menambahkan berdasarkan analisa dari Dirtek, sosok Andrezinho inilah yang selama ini dicari dan dibutuhkan oleh tim.

"Sosok playmaker yang dicari seperti ada pada Andrezinho, makanya coach Milo pun begitu tertarik," katanya.

Ditanya apakah lantas Andrezinho ini akan dipilih untuk direkrut, Yunan pun masih tidak bisa memastikannya.

"Mungkin masih akan dipantau lagi beberapa hari, kalau memang kondisinya bagus bisa jadi direkrut. Untuk yang Talibe akan dicoret, kemudian Venezia peluangnya lebih kecil. Dan apakah akan direkrut atau tidak nantinya akan diputuskan oleh coach Milo bersama manajemen,"jelasnya.

Apabila nantinya Andrezinho positif bergabung dengan tim, maka dipastikan slot pemain asing tim Barito untuk musim depan bakal terpenuhi.

Ya, Andrezinho merupakan pemain asing yang baru saja merapat bersama tim guna menjalani proses seleksi dan pemantauan. Andrezinho bergabung sekitar 3 hari yang lalu, dan dia tidak sendirian. Pasalnya ada 2 playmaker asing lainnya yang juga mengikuti proses seleksi, yakni Diaby Muhammed Talibe (Fancis), dan Alessandro Venezia (Italia).

Namun dari 3 pemain yang sedang diseleksi ini, hanya Andrezinho yang begitu menarik perhatian tim pelatih.

Source : Metro Banjar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar