Barito Putera FC

Selasa, 20 Januari 2015

BARITO SELEKSI 3 PLAYMAKER SEKALIGUS, TALIBE LUMAYAN

 Usai mencoret gelandang asal Mali, Yacouba Diarra, Barito Putera kembali berburu pemain asing untuk mencari sosok playmaker yang akan diandalkan di pentas Indonesia Super League (ISL) 2015.

Tak tanggung-tanggung, Barito Putera akan menyeleksi tiga pemain asing sekaligus. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Alessandro Venezia asal Italia, Diaby Muhammed Talibe asal Perancis dan Andre Endrezinho da Silva dari Brasil.



Asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa pun membenarkan bahwa tim dalam waktu dekat akan segera kedatangan pemain asing untuk diseleksi ini. "Ya mudah-mudahan secepatnya ketiganya datang dan bergabung dengan tim untuk dilakukan seleksi bersamaan," ujarnya.

Syarifuddin menambahkan, rencananya kemarin sore sudah ada satu pemain asing yang akan bergabung. "Yang dari Perancis (Diaby Muhammed Talibe) rencananya gabung hari ini (kemarin)," jelasnya, Senin (19/1/2015).

Dalam melakukan seleksi pemain asing kali ini, Syarifuddin berharap akan membuahkan hasil yang positif untuk tim. "Harapan kami tentu saja, satu dari tiga pemain ini memenuhi ekspektasi tim sehingga bisa bergabung," pungkasnya.

Sementara itu, asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi mengungkapkan, Talibe telah bergabung dengan tim dan langsung mengikuti latihan, Senin (19/1/2015) sore.
"Kalau saya lihat sih cukup lumayan, tapi besok-besok masih perlu kami pantau lebih jauh lagi," tutur Yunan.

Menurut Yunan pemain asing yang dibutuhkan Barito tentu saja yang bisa memberikan perubahan agar tim menjadi lebih solid lagi.

"Jadi kami harus jeli mencari gelandang asing ini karena tentu kami berharap banyak dari dia, buat apa mengambil pemain asing yang tidak akan memberikan perubahan buat tim," tutur Yunan.

Barito saat ini membutuhkan satu gelandang asing untuk melengkapi kuota tiga pemain asing di pentas ISL 2015. Sebelumnya Barito telah merekrut bek asal Montenegro, Igor Radusinovic dan bomber asal Serbia, Marjan Jugovic.

Sumber :
http://www.tribunnews.com/superball/2015/01/20/barito-putera-seleksi-tiga-pemain-asing-sekaligus-talibe-dinilai-lumayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar