Barito Putera FC

Selasa, 13 Januari 2015

JAGA STAMINA PEMAIN, MANAJEMEN DIMINTA SEDIAKAN SUPLEMEN DAN VITAMIN

Milomir Seslija, Direktur Teknik Barito Putera, tak cuma urus taktik dan strategi skuad besutan Salahudin. Arsitek bola asal Serbia itu pun cermati asupan gizi bagi para punggawa Laskar Antasari.

Tak ingin bekerja separo hati, Seslija cermati segala aspek Barito. Ia tak cuma fokus persiapkan taktik dan strategi yang bakal dimainkan skuad Laskar Antasari di atas lapangan. Ia pun turun tangan dalam urusan makanan para punggawa Barito. Ia deteksi asupan gizi Manahati Lestusen dkk.


"Seslija berkomunikasi langsung dengan pihak katering. Ia kontrol menu makanan sehari-hari buat para pemain. Ia mau para pemain lebih banyak makan daging dan kurangi makanan berminyak," papar Denny Nizar, media ofiser Barito.

Buat lipatkan stamina dan energi para pemain Barito, Denny bilang Seslija juga minta manajemen sediakan suplemen dan vitamin. Itu jadi pelengkap program pemantapkan skuad Laskar Antasari yang usung target juara di ISL 2015.

Di sisi skuad, menuju ISL 2015, Barito sudah kantongi 21 pemain. Lebih dari separo dari jumlah itu adalah amunisi anyar. Meski begitu, tim pelatih Barito isyaratkan belum berhenti belanja pemain.

Salahudin masih butuh beberapa pemain buat isi posisi bek kanan, playmaker, dan penyerang. "Terkait pemain buat isi posisi playmaker, kami targetkan gaet pemain asing. Kami berharap bisa dapatkan playmaker selevel Gustavo Lopez, Makan Konate atau Zah Rahan Krangar," tukas Salahudin, pelatih kepala Barito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar