Barito Putera FC

Jumat, 23 Januari 2015

RANGKUMAN PENCETAK GOL PS BARITO PUTERA DI 4 LAGA UJI COBA


Baru-baru tadi PS Barito Putera baru saja melakukan Uji Coba dengan Villa 2000 (Divisi Utama). Barito Putera berhasil menang dengan score meyakinkan dengan 4 gol tanpa balas, uniknya keempat gol tersebut dicetak oleh pemain-pemain Baru PS Barito Putera Musim ini, pertandingan dilangsungkan dengan waktu 3X30 Menit.

Gol pertama mereka kembali dicetak oleh striker Baru mereka yaitu Marjan Jugovic, setelah tidak mencetak gol saat uji coba lawan Pusamania Borneo FC, Jugovic kembali menunjukkan ketajamannya. Golnya di gawang Villa 2000 adalah gol ke 4 nya selama 4 kali Uji coba.

Selanjutnya Gol ke 2 di torehkan TA Musafri melalui gol salto yang cukup cantik. Gol ini adalah Gol ke 3 Musafri salama membela PS Barito Putera dilaga Uji coba.


di akhir penghujung babak pertama yang digelar selama 30 menit, Paulo Oktavianus Sitanggang menambah perbendaharaan Gol PS Barito Putera pada laga Uji coba kali ini. Peluit babak pertama dibunyikan menutup kemenangan PS Barito Putera 3-0 asas tuan rumah Villa 2000.

Pada Babak ke 2 tidak ada gol tercipta, score tetap bertahan 3-0 hingga peluit babak kedua kembali dibunyikan.

Pada Babak Ketiga Gol Antony Putro Nugroho eks pemain Pusam U21 yang baru bergabung musim ini juga turut mencatatkan namanya dipapan Score, sehingga menutup pesta kemenangan PS Barito Putera atas Villa 2000 dengan score yang cukup meyakinkan sebanyak 4-0

Berikut Rangkuman Hasil Uji Coba PS Barito Putera

Barito Putera 6 vs 0 Universitas Trisakti 
Gol Oleh : Marjan Jugovic (2 Gol), TA Musafri (2 Gol), Dedi Hartono (1 Gol), Rizky Pora (1Gol)

Barito Putera 3-0 Cilegon United 
Gol : Marjan Jugovic (1 Gol), Agi Pratama (1Gol), 1 Own Goal

Barito Putera 1 vs 1 Pusamania Borneo FC
Gol : Igor Radusinovic (1 Gol/Barito), Saktiawan Sinaga (1Gol/PBFC)

Villa 2000 FA 0 vs 4 PS Barito Putera
Gol : Marjan Jugovic (1 Gol), TA Musafri (1 Gol), Paulo Sitanggang (1 Gol), Antony PN (1 Gol)

Daftar Pencetak Gol PS Barito Putera selama 4 laga Uji Coba

4 Gol : Marjan Jugovic
3 Gol : TA Musafri
1 Gol : Dedi Hartono, Risky Pora, Agi Pratama, Igor Radusinovic, Paulo Sitanggang, Antoni PN

Selama 4 Kali uji coba PS Barito Putera tidak sekalipun mengalami kekalahan. 3 laga berhasil dimenangkan bahkan dengan gol yang cukup meyakinkan. satu laga berakhir imbang saat lawan tim selevel yaitu Pusamania Borneo FC yang baru promosi dari Divisi Utama berstatus sebagai Juara. (EAS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar