Barito Putera FC

Senin, 26 Januari 2015

TIGA PEMAIN ASING BARITO SUDAH KOMPLIT

Tiga slot pemain asing Barito Putera lengkap sudah. Berkat penampilan gemilang saat menjajal Villa 2000 (23/1) dalam laga uji coba, Andre Francisco Williams Rocha (Brasil) bakal dipermanenkan oleh manajemen.

Williams menyusul Igor dan Marjan yang sudah lebih dulu diikat kontrak oleh tim berjulukan Laskar Antasari itu. Ia diproyeksikan untuk mengisi pos gelandang tengah yang ditugaskan mengatur permainan di musim depan.

Kehadiran Williams membuat tim pelatih semakin yakin bisa menerapkan strategi yang diinginkan pada LSI 2015. Kontribusi pemain berusia 28 tahun itu dalam pertandingan uji coba menjadi dasar keputusan tim pelatih.

"Kini kami tidak mencari pemain asing lagi karena sudah ada tiga nama. Yang sedang kami cari sekarang adalah pemain lokal untuk pelapis. Posisi yang kami inginkan adalah striker," kata Salahudin, pelatih Barito Putera.

Namun, kebutuhan pemain itu tidak terlalu mendesak. Pasalnya, Barito sudah mempunyai Marjan, Agi Permana, dan T.A Mushafri sehingga dalam proses pencariannya cenderung santai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar