Barito Putera FC

Kamis, 15 Januari 2015

YACOUBA DIARRA TERLAMBAT GABUNG TC BARITO PUTERA

GUNA melengkapi kuota tiga pemain asing dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, tim Barito Putera telah mendatangkan playmaker asal Mali yakni Yacouba Diarra.

Pemain kelahiran 23 Maret 1989 itu sudah datang ke Tanah Air tepatnya di Jakarta sejak Selasa (13/1), dan dijadwalkan sudah bergabung bersama tim sejak Rabu (14/1).

Namun ternyata pemain yang mempunyai tinggi badan 190 cm itu sedikit terlambat bergabung dari jadwal yang sudah diagendakan oleh manajemen dan pelatih. Pasalnya hingga Kamis (15/1) siang, pemain yang pernah memperkuat Timnas Mali ini diketahui belum juga bergabung bersama tim untuk mengikuti latihan.

Kabar terakhir, Yacouba baru bisa merapat ke tim yang melakukan pemusatan latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan pada Kamis (15/1) sore.

Asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa pun membenarkan bahwa Diarra sedikit terlambat bergabung dengan tim.

Hal itu tidak lain dikarenakan Yacouba Diarra memang masih kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh dari negaranya.

"Ya, Yacouba Diarra baru sore ini bisa gabung, dan agennya sudah melakukan konfirmasi ke kami. Dia sedikit terlambat bergabung karena masih kelelahan, dan tentu kami bisa maklumi," ujar Syarifuddin Ardasa, Kamis (15/1) siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar