Barito Putera FC

Sabtu, 07 Februari 2015

AJI SANTOSO PANGGIL 4 STRIKER BARU UNTUK TC TIMNAS U23 DI SIDOARJO

Sejumlah pemain yang saat ini ikut dalam training center Timnas U-23 tahap kedua di Sidoarjo, Jawa Timur, sepertinya belum memenuhi ekspektasi para pelatih. Kondisi tersebut yang membuat tim pelatih Garuda Muda, julukan Timnas U-23, memanggil sejumlah nama baru untuk bergabung bersama Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan. 

Saat ini ada lima pemain anyar yang dipanggil ke Sidoarjo. Empat di antara lima pemain tersebut semuanya berposisi sebagai striker, yakni Antoni Putro Nugroho dan Agi Pratama dari Barito Putera, Christoper Sibi dari Persipura, dan Bernardus Fernando yang tidak lain adalah striker Timnas U-19. 


Sementara satu pemain lain adalah bek kanan Persebaya Surabaya Putu Gede Juni. Asisten pelatih Timnas U-23 Mustaqim mengatakan bahwa, mereka memang sengaja memanggil banyak striker dalam pemanggilan terbaru tersebut. 

”Karena jujur saja, para striker yang ada saat ini masih belum mantap,Kami masih berusaha mencari pemain lain yang lebih bagus, terutama di sektor striker,” ujar Mustaqim. 

Pria asal Surabaya itu menjelaskan, sejatinya banyak pemain dengan posisi penyerang yang mereka panggil dalam TC tahap kedua yang berlangsung awal Februari itu. Namun, ada sejumlah pemain yang gagal bertahan, seperti Joko Prayitno yang harus dikembalikan ke Persijap Jepara setelah mengalami cedera engkel yang cukup parah. Selain itu, ada Achmad Ikhwan, striker asal PSPS Pekanbaru yang harus dicoret oleh para pelatih setelah tiga hari tidak kunjung bergabung ke Sidoarjo.

“Itu yang membuat kami memutuskan untuk mencari bahan baku sebanyak mungkin. Ya, setidaknya, biar saat turnamen nanti, kami tidak kesulitan untuk mencari pemain yang pas bagi tim,”tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar