Barito Putera FC

Selasa, 10 Februari 2015

SKUAD PS BARITO PUTERA LAUNCHING 21 FEBRUARI

BPFC - Dijadwalkan menjalani laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 pada 25 Februari, membuat Barito Putera baru akan menggelar peluncuran tim pada 21 Februari. Keputusan itu diambil setelah manajemen menyesuaikan jadwal verifikasi Stadion 17 Mei Banjarmasin yang baru dilakukan PT Liga Indonesia pada 9 Februari. Sebelumnya rencana launching Barito Putera sudah dua kali mengalami pergeseran.



“Kebetulan kami baru kick-off ISL 2015 pada 25 Februari. Jadi cukup kalau tim ini diluncurkan pada 21 Februari. Kebetulan stadion juga sudah selesai diverifikasi. Sejauh ini kami bisa melengkapi semua aspek, tinggal menunggu keputusan akhir dari Liga,” ujar Syarifuddin Ardasya, asisten manajer Barito Putera, Selasa (10/2).

Sejak promosi ke kompetisi elite Tanah Air pada 2012, hingga musim lalu Barito Putera lebih sering bermain di luar Stadion 17 Mei. Padahal stadion itu terbilang "keramat" karena selama ini mampu mendampingi perjalanan Barito Putera menapaki kompetisi profesional. Sebelum ini Barito Putera biasanya berlaga di Stadion Demang Lehman Martapura.

“Secara teknis, sudah tidak ada lagi kendala dengan tim. Setiap lini sudah terisi, stadion juga sudah selesai, musim 2015 jadi musim yang serius bagi kami untuk bersama-sama mengangkat nama Barito Putera,” ujar Syarifuddin. Untuk pertandingan pertama ISL musim ini, Barito Putera akan menjamu Semen Padang FC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar