Barito Putera FC

Rabu, 30 Maret 2016

Barito Putera Agendakan Uji Coba dan Mini Turnamen

Skuad PS Barito Putera saat kompetisi ISL 2015 vs Arema Cronus


Tim Barito Putera sepertinya tak ingin setengah-setengah menatap musim ini. Sejak satu bulan lalu, tim asal Banjarmasin itu sudah menggelar Pemusatan Latihan (TC) di Jakarta untuk mempersiapkan timnya berlaga pada gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.


Barito Putera juga berhasil mendatangkan beberapa pemain seperti Adam Alis, Ibrahim Conteh, Yongki Aribowo dsb. Dalam waktu dekat, skuat berjuluk Laskar Antasari itu juga merencanakan menggelar beberapa laga ujicoba demi memantapkan permainan tim.

"Sebelum ISC bergulir, kami akan mengadakan lima kali ujicoba. Ujicoba tersebut akan digelar sebelum kami kembali ke Banjarmasin," ujar Pelatih Barito Putera, Mundari Karya.


Selain laga ujicoba, Barito Putera juga akan mengadakan Mini Turnamen di Banjarmasin. "Cuma namanya belum tahu. Tapi ada EO yang mau membuat turnamen di Banjarmasin." ungkap Mundari.


Mundari menambahkan, di musim ini dirinya akan memboyong 24 pemain untuk memperkuat tim yang berhome base di Stadion 17 Mei, Banjarmasin itu. "Skuat musim ini terdiri dari pemain muda dan pemain-pemain senior yang akan menjadi tulang punggung," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar