Barito Putera FC

Kamis, 03 Maret 2016

DIINGINKAN PERSIJA, PEMAIN INI LEBIH PILIH PERKUAT BARITO

Persija Jakarta harus gigit jari ketika Syahroni lebih memilih untuk bergabung dengan klub lamanya Barito Putera dalam Indonesia Soccer Championship A 2016.

Gelandang yang memang pernah membela tim ibu kota itu sebenarnya masuk dalam rencana manajemen tim Macan Kemayoran di bawah asuhan pelatih Paulo Camargo.


Pemain yang bersangkutan pun mengungkapkan alasannya kenapa ia lebih memilih untuk kembali membela Laskar Antasari. “Sebenarnya tak ada alasan khusus, tapi saya memang pernah dikontrak Barito musim lalu,” katanya.

“Tapi kompetisi musim lalu lewat begitu saja karena tidak ada, dan saya belum bisa memberikan kontribusi apa-apa (pada Barito). Jadi, saya merasa berutang makanya saya ke sini,” urainya menambahkan.

Syahroni pernah membela Persija dan Persija U-21, pemain 23 tahun itu sempat kembali membela Persija pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. Namun, sejak tahun 2013-2015 awal, Syahroni berkostum Barito pada Indonesia Super League.

Dengan kembalinya syahroni tercatat Barito sudah memiliki beberapa pemain di posisi gelandang, sebut saja Adam Alis, Paulo Sitanggang, Dedi Hartono, Risky Rizaldi Pora, dan satu pemain Asing Ibrahim Conteh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar