Barito Putera FC

Senin, 18 April 2016

BARITO KONTRAK 13 PEMAIN LAGI, TOTAL SUDAH 19 DARI TARGET 24 PEMAIN

Sempat absen lama dan tak mengikuti beberapa turnamen selama masa transisi membuat Barito Putera harus tancap gas dalam persiapan mereka jelang kick-off Indonesia Soccer Championship 2016.

Salah satunya adalah dalam mengontrak pemain, klub asal Kalimantan Selatan tersebut resmi mengontrak 13 pemain baru guna mengarungi ISC A.

Seperti dilansir oleh Banjarmasin Post, penandatanganan kontrak para pemain dilakukan di kediaman pendiri Barito Putera yakni almarhum Haji Leman.

Ke-13 nama yang mendapati kontrak antara lain; Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Rizky Pora, Agi Pratama, Fathur Rahman, Dedy Hartono, Amirul Mukminin, Adhitya Harlan, Azwar Syamsuddin, Ikhsan, M Riyandi, dan Arie Sandy.

Barito Putera sudah lebih dulu memiliki enam pemain, yaitu; Yongki Aribowo, Ibrahim Conteh, Adam Alis Setyano, Lucky Wahyu, M Husen, dan juga Imam Arief Fadillah.

Selain nama-nama diatas tim juga melakukan penandatanganan terhadap beberapa pemain yang diproyeksikan untuk PON Kalsel seperti Nazarul Fahmi, Tedi Berlian dan juga Faisal.

Barito Putera akan ditangani oleh pelatih Mundari Karya dalam ajang ISC A tahun ini, dan mereka masih akan mencari pemain baru lagi terutama untuk legiun asing.

"Target pelatih sebanyak 24 pemain. Jadi tim masih perlu beberapa pemain, khususnya lagi untuk dua melengkapi dua pemain asing. Secepatnya lah kami berusaha melengkapi apalagi 30 April tim sudah berlaga," ujar manajer tim Hasnuriyadi Sulaiman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar