Barito Putera FC

Selasa, 03 Mei 2016

CONTEH INGIN DIKENAL LEWAT PRESTASI

Ibrahim Conteh Berselebrasi usai mencetak gol melawan Bhayangkara Surabaya United
Barito Putera harus menelan kekalahan dari Bhayangkara Surabaya United pada laga perdana mereka di Torabika Soccer Championship 2016, Sabtu (30/5) kemarin, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Tim racikan Mundari Karya itu menyerah dengan skor 2-1, dan satu-satunya gol mereka diciptakan oleH gelandang anyar asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh. Permainan Conteh sendiri cukup apik sepanjang laga.

Yang bersangkutan sangat senang atas gol yang ia lesatkan tersebut, eks Pelita Bandung Raya itu menyatakan ingin bisa dikenal publik dengan melesatkan gol demi gol bersama Laskar Antasari.

“Target musim pertama tentu saya ingin lebih berkembang, saya ingin bisa mencetak lebih banyak gol ketimbang saat saya di PBR. Saya ingin orang mengenal saya dengan cara yang baik dan bisa mendapat tempat terbaik di Indonesia,” ungkapnya.

Pemain kelahiran 1989 yang sempat dijajal oleh Persib Bandung ini bisa bermain di berbagai posisi. Tapi yang bersangkutan tentu punya posisi favorit.
“Saya lebih suka bermain sebagai second striker untuk mendukung pemain depan. Itu adalah posisi yang saya rasakan nyaman untuk bermain,” paparnya.

“Saya tidak bisa menggambarkan gaya bermain saya, karena saya masih belajar. Saya akan mendengarkan apa yang pelatih minta dan saya lakukan di lapangan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar