Barito Putera FC

Selasa, 16 Mei 2017

DUET CB PS BARITO PUTERA JADI YANG TERMUDA DILIGA 1


Kembali dipanggilnya Hansamu Yama ke timnasU22 ternyata menjadi berkah tersendiri bagi pemain muda Dandi Maulana. Bagaimana tidak, Dandi yang masih berumur 19 tahun dipercaya mengisi post pertahanan Laskar Antasari saat bertandang ke Stadion Patriot kandang dari Persija Jakarta.

Dandi Sendiri sebelumnya berada di skuad Barito Putera U22 namun dia dipanggil oleh coach JFT ke skuad senior setelah berhasil meyakinkan pelatih saat latihan bersama tim senior beberapa kali.

Saat melawan Persija Jakarta Dandi Maulana diduetkan dengan Bek Asing yang juga muda yaitu Aaron Evans yang masih berumur 22 Tahun. Duet keduanya tampil cukup solid mengawal pertahanan Barito Putera. Meski diakhir laga score berkesudahan 1-1, namun gol yang tercipta bukan dari hasil openplay melainkan hasil dari freekick Luiz Junior. Duet keduanya dipercaya menjadi duet Center Back Termuda di Gojek Traveloka liga 1 2017 hingga pekan ke 6 saat ini.

Layak ditunggu kembali duet keduanya saat Hansamu harus kembali dipanggil TC timnas. Terus berlatih dan bekerja keras Boys.(eas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar