Barito Putera FC

Jumat, 08 November 2013

Ana Bidik Skuad Inti


BPFC - Nama Ana Supriatna termasuk dalam daftar pemain yang dipastikan pertahankan oleh tim pelatih Barito Putera guna mengarungi kompetisi IndonesiaSuper League (ISL) musim berikutnya.
 
Kembali mendapat kepercayaan bergabung bersama tim asuhan Salahudin, Yunan Helmi dan juga H Ismairi ini, Ana pun mengaku sangat senang.
 
Untuk menapaki kompetisi berikutnya ini, pemain asli Garut, Jawa Barat ini ingin lebih serius dan berusaha agar lebih baik lagi bersama timnya.
 
"Tentu saya senang kembali bisa bergabung dan tentunya kembali merasakan suasana kekeluargaan di Barito," kata Ana kepada Metro.
 
Saat menapaki kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 boleh dibilang Ana Supriatna tidak terlalu banyak tampil membela tim.
 
Bukan karena performanya mengecewakan, melainkan karena dia memang belum banyak mendapat kesempatan untuk tampil.
 
Saat menapaki musim berikutnya, Ana sendiri berharap bisa mendapat kepercayaan tampil lebih banyak agar bisa kembali masuk dalam skuat inti.
 
Tidak hanya ingin berharap, Ana sendiri mengaku akan lebih bekerja keras lagi dengan lebih tekun dan giat lagi melakukan latihan. Serta mengikuti instruksi dari tim pelatih.
 
"Saya ingin berusaha lebih baik lagi di ISL musim berikutnya bersama tim. Dan untuk itu saya akan lebih tekun lagi," katanya.
 
Disinggung mengenai persaingan yang terbilang sangat ketat untuk menempati posisi inti dalam tim, Ana sepertinya tidak memandang hal itu secara berlebihan.
 
Menurutnya persaingan dalam sebuah tim merupakan hal yang lumrah dan selalu saja ada. Untuk bisa bersaing dengan baik tentunya setiap pemain harus lebih mempersiapkan diri.
 
Untuk itulah Ana yang dijumpai di sela-sela acara Gebyar SMA Swasta di kantor Gubernur Banjarmasin mengaku akan lebih mempersiapkan diri lagi.
 
Ana sendiri merupakan pemain yang memiliki kontribusi besar saat tim berjuluk Laskar Antasari ini berhasil menyabet tropi juara Divisi Utama 2011/2012 lalu.
 
Pemain bernomor punggung 29 ini merupakan andalan pelatih di sektor sayap dan Ana kerap memberikan asisst buat bomber Barito.
 
Bermodal skill yang cukup berkelas, Ana kerap melancarkan umpan-umpan yang akurat sehingga mampu memanjakan pemain yang berada di barisan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar