Barito Putera FC

Kamis, 03 Maret 2016

PEKAN INI NOVRI AKAN PUTUSKAN PILIH PERSIJA ATAU BARITO PUTERA

Novri Setiawan Saat Membela Timnas Indonesia

Mengenai ketertarikan Barito Putera. Novri mengaku memang dihubungi secara langsung oleh pihak manajemen tim yang bermarkas di Banjarmasin tersebut. Sebelumnya diberitakan, asisten manajer
Barito Putera, Syarifuddin Ardasa membeberkan bahwa tengah mengincar pemain kelahiran Padang itu.


Saat dikonfirmasi, Novri pun membenarkan kabar itu. Dalam beberapa waktu belakangan, manajemen Barito diakui menghubunginya.

"Jujur, saya kemarin banyak yang menghubungi, mulai dari Semen Padang, Barito Putera, dan juga Persib. Namun, Barito memang yang paling serius," tutur Novri di POR Sawangan (3/3).

Kendati demikian, pemain berusia 22 tahun itu belum mengambil keputusan. Namun, dia menjelaskan pekan-pekan ini dia akan membeberkan klub mana yang akan dibelanya.

"Kontrak dari Persija memang belum saya kembalikan. Kira-kira pekan ini saya ambil keputusan Persija atau Barito," tandas dia.

Seperti diketahui, Novri padahal masuk ke dalam daftar 19 pemain yang bakal dikontrak Persija.

Saat ini Barito masih membutuhkan pemain di posisi kanan, baik bek maupun sayap, di posisi ini baru ada nama Dedi Hartono, yang sebelumnya juga memperkuat Persija namun memilih kembali ke klub yang membesarkan namanya PS Parito Putera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar