Barito Putera FC

Sabtu, 02 November 2013

Rahasiakan Kandidat Pengganti Konate

BPFC -  Dua pemain Mali yang menjadi andalan tim Barito Putera yakni Makan Konate dan Coulibaly Djibril akhirnya dipastikan hengkang.
Mereka yang semula dipertahankan oleh tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan Ismairi ini ternyata terbukti berhasil 'dibajak' oleh Persib Bandung.
Pelatih Djajang Nurzaman (Djanur) baru-baru ini melalui sebuah jumpa pers mengumumkan sebanyak 21 pemainnya untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.
Dari 21 nama pemain tersebut, dua di antaranya disebutkan adalah Makan Konate dan juga Coulibaly Dzibril.

Khusus untuk Konate sendiri, tim pelatih dan manajemen Barito Putera barusaha keras untuk mempertahankannya.
Negosiasi kembali dilakukan, namun sepertinya Persib yang justru berhasil 'merampas' duo Mali yang begitu bersinar saat memperkuat Barito ini.
Terkait hal ini, pelatih kepala Barito Putera yakni Salahudin rupanya langsung saja memutar otak untuk mencari penggantinya.
Bahkan Salahudin menjelaskan, tim pelatih saat ini sudah mulai mendapatkan kandidat untuk menggantikan Konate.
Pelatih berkepala plontos ini malah menyebutkan, tim pelatih tengah konsentrasi melakukan pendekatan dengan pemain incaran yang digadang-gadang menggantikan posisi Konate ini.
"Kita akan mencari pemain lain u dan kita sudah menemukan pemain incaran untuk menggantikan Konate. Kita saat ini sedang berusaha melakukan pendekatan," katanya.
Sayangnya Salahudin masih enggan membeberkan pemain incaran yang digadang-gadang menutupi slot kosong yang ditinggalkan oleh Konate ini.
Salahudin menambahkan, nama pemain yang dimaksud akan segera diumumkan apabila tim pun sudah ada kepastian mendapatkannya.
"Untuk nama kita masih belum bisa memberitahukan sekarang. Yang jelas posisinya sama dan dia sudah berkompetisi di Indonesia. Kalau sudah pasti dapat, baru kita umumkan," pungkasnya.
Berburu Pengganti Konate :
- Persib resmi menggaet Makan Konate
- Salahudin langsung mencari penggantinya
- Salahudin temukan kandidat pengganti Makan Konate
- Namanya diumumkan bila sudah resmi ke Barito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar