Barito Putera FC

Sabtu, 02 November 2013

MFC Kontra Skuat Mini Barito Putera

BPFC - Laga seru bakal tersaji pada Turnamen Brimob Kalsel 2013,  Minggu (3/11) ini sore di  Lapangan Mako Brimob Polda Kalsel, Guntung Payung,  Banjarbaru. Pelakonnya

Martapura FC (MFC) kontra  Fernando FC.

Meski mungkin masih asing, namun Fernando FC merupakan salah satu unggulan di turnamen ini. Pasalnya tim itu bermateri kan pemain sekaligus mantan andalan Barito Putera Banjarmasin.

Catatan Metro, pemain Barito yang memperkuat tim asal Banjarbaru itu adalah Lucky Wahyu, Amirul Mukminin, Guntur Ariyadi, Supriyadi, dan Rizky Pora. Sedangkan mantan pemain Barito yang bergabung,  kiper Dedy Sutanto yang terakhir main untuk Persebaya.

Menghadapi kedahsyatan skuat Fernando itu, MFC akan tampil full team. Tim berjuluk Laskar Sulthan Adam itu juga menurunkan formasi terbaik, demi mendapatkan hasil maksimal.

Semula, MFC dijadwalkan bertolak ke Jakarta pada hari ini, guna melakukan persiapan menapaki babak delapan besar Divisi I  Liga  Indonesia. Tetapi karena tidak ingin melewatkan moment hebat ini,  Andrey Djoko cs menunda keberangkatan.

AMenghadapi Fernando jadi ujian bagi kami sebelum tanding di babak delapan besar,@ ujar Frans Sinatra Huwae, pelatih kepala MFC.

"Mudah mudahan anak anak bisa disiplin saat menyerang dan  bertahan, meminimalisasi kesalahan dan tentunya bisa memanfaatkan peluang sekecil mungkin," harap Frans yang mantan kapten dan pelatih Laskar Antasari, julukan Barito.

Namun berdasar hasil beberapa kali uji coba melawan Barito, MFC belum pernah sekali pun menang. Jadi, tentunya tidak mudah bagi MFC  memenangi laga pada hari ini. Walaupun bukan berarti juga MFC mustahil menang.

AWalau sekadar ikut memeriahkan, saya selalu tekankan anak anak untuk terus  memenangi sebuah pertandingan," pungkas Frans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar