Barito Putera FC

Minggu, 27 Oktober 2013

Rizky Tak sabar

BPFC - Rizky Rizaldi Pora merupakan salah satu penggawa Barito Putera yang sudah pasti dipertahankan untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.
Pemain yang biasa bermain di posisi sayap kiri Barito Putera itu telah menyatakan kesiapannya untuk mencurahkan tenaga membawa Barito Putera ke jajaran papan atas ISL musim depan.
Terkait rencana tim pelatih Barito Putera mengumpulkan pemain untuk memulai latihan bersama pada awal November 2013 di Banjarmasin, Rizky Pora juga menyatakan siap bergabung.
"Saya siap datang kapan saja diminta," ungkap Rizky Pora.
Menurut Rizky Pora, dia sudah mengetahui kabar kalau pemain akan dikumpulkan pada awal November langsung dari Pelatih.
"Pelatih ada menelpon, katanya tanggal 9 November sudah gabung di Banjarmasin. Jadi paling tidak tanggal 8 November saya sudah ke Banjarmasin," tutur Rizky Pora.
Sekitar dua bulan masa libur kompetisi, Rizky Pora memilih pulang ke kampung halamannya di Ternate untuk berkumpul dengan sanak familinya sambil tetap berlatih secara mandiri untuk menjaga fisiknya.
Diakui Rizky Pora, sekitar dua bulan libur, cukup untuk membuatnya merasa kangen untuk kembali berlatih bersama pemain Barito Putera lainnya.
"Saya tak sabar ingin bergabung teman-teman lagi," tutur Rizky Pora.
Barito Putera benar-benar serius menyongsong kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 mendatang.
Meskipun belum diketahui pasti kapan kick off kompetisi terpanas di Tanah Air ini digeber, namun tim pelatih Barito Putera sudah membuat agenda untuk sesegeranya melakukan persiapannya.
Malah diperkirakan awal November ini pemain direncanakan akan dikumpulkan untuk memulai latihan bersama sebagai persiapannya.
"Kita rencanakan tim sudah mulai kumpul dan melakukan latihan sebagai persiapan awal November nanti," ujar Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin.
Mengenai agenda latihan sendiri, Salahudin menerangkan, tim akan dikumpulkan di Banua, dan latihannya kembali dipusatkan di Lapangan Rindam VI/Mulawarman Banjarbaru.
"Mungkin sekitar satu bulan kita latihan di Kalsel, dan sesudah itu kita rencanakan tim melakukan TC di Rawamangun Jakarta. Sementara kompetisi kemungkinan dilaksanakan antara Januari dan Februari, jadi memang sudah ideal jika persiapan dilakukan November ini," kata Salahudin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar