Barito Putera FC

Minggu, 27 Oktober 2013

Joko Begabung awal November

BPFC - Menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim berikutnya, tim pelatih Barito Putera telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak kiper Dian Agus Prasetyo.
Tim pelatih Barito Putera pun beberapa waktu lalu sudah memberitahukan, kiper yang digadang-gadang untuk menggantikan posisi Dian Agus Prasetyo, yakni Joko Ribowo.
Namun beberapa waktu tadi, Joko Ribowo masih sibuk menjalani babak playoff kompetisi Indonesia Premier Leagua (IPL) bersama timnya yakni Persijap Jepara.
Babak playoff merupakan ajang yang harus dilalui oleh klub kontestan IPL untuk bisa merebut tiket berpromosi ke ISL.
Kini babak playoff sudah usai dilaksanakan, dan kepastian kiper Joko Ribowo untuk merapat ke dalam tim pun sepertinya sudah ada kejelasan.
"Joko Ribowo akan merapat saat tim sudah mulai berkumpul awal November nanti," kata pelatih kiper Barito Putera, H Ismairi kepada Metro.
Ismairi menambahkan, Joko Ribowo cukup berminat bergabung dengan Barito Putera sehingga tertarik untuk ikut merapat ke Banua.
Disinggung apakah Joko akan dipantau terlebih dahulu, Ismairi tidak menampiknya. Namun menurutnya pemantauan tidak akan lama.
"Saat datang nanti dia akan kita pantau, tapi paling lama sekitar dua hari lah. Karena dia sudah sangat berpengalaman juga, apalagi kita mendapat referensi dari Bima Sakti," kata Ismairi.
Rencana awal mendatangkan Joko Ribowo ini menurut Ismairi, karena rekomendasi dari Bima Sakti yang beberapa waktu lalu hadir di Martapura saat melakukan laga eksebisi dalam ajang Porwanas.
Joko Ribowo sendiri menurut Ismairi, dalam tim Persijap sering tampil menjadi skuad inti, kemudian dia juga pernah mengikuti timnas.
Ismairi berharap dengan bergabungnya Joko Ribowo, Barito Putera menjadi semakin solid menghadapi kompetisi ISL 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar