Barito Putera FC

Senin, 28 Oktober 2013

Ilham udin,"Saya Menunggu Kepastian Barito"


BPFC - Demi memastikan kabar soal ketertarikan Ilham Udin Armayn bergabung Barito Putera, Metro menghubungi langsung salah satu bintang Timnas U-19 tersebut. Berikut petikan wawancaranya.






Metro : Lalu bagaimana tanggapan Anda?

Ilham : Saya siap bergabung, tinggal menunggu kejelasan dari pihak Barito.

Metro : Apakah Anda memang berminat ke Barito?

Ilham : Iya saya tertarik, makanya saya menunggu kejelasannya.

Metro : Kenapa tertarik main untuk Barito?

Ilham : Setahu saya, Barito tim pendatang baru di ISL. Namun mereka berhasil menunjukkan kelasnya.

Metro : Lantas bagaimana dengan status Anda di Timnas U 19?

Ilham : Saya diperbolehkan bergabung dengan klub, asal saat Timnas U 19 memerlukan tenaga saya, klub harus mau melepas. Sebab Timnas U 19 merupakan prioritas.

Metro : Selain Barito, ada tawaran dari klub lain?

Ilham : Ada, PBR dan Semen Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar