Barito Putera FC

Senin, 28 Oktober 2013

Okto buat Salahudin Kecewa




BPFC- Sebelum bergulirnya Indonesia Super League 2014, Barito Putera sepertinya bakal kembali kehilangan salah seorang penggawa andalan dalam timnya sendiri. Setelah diisukan akan ditinggal hengkang oleh Coulibaly Djibril, Makan Konate dan juga Fathul Rahman, kali ini Laskar Antasari dikabarkan akan ditinggal hengkang oleh Oktovianus Maniani atau yang memiliki nama beken Okto Maniani.




Meskipun sebelumnya Okto disebutkan merupakan satu dari sakitar 13 pemain yang direkomendasikan dipertahankan oleh tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan juga H Ismairi. Namun belakangan berdasarkan informasi dihimpun, Okto akan hengkang. Ironisnya penyebabnya nyaris sama dengan Konate, yakni diduga 'digoda' oleh klub lain dengan tawaran lebih menggiurkan.


Padahal sebelumnya pernah mengungkapkan keinginannya untuk menutup karir sepakbolanya bersama Barito Putera.
Okto sebelumnya dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak baru bersama Barito Putera. Bahkan dikabarkan Okto sudah mendapat uang panjar dari kontraknya.

Namun kabarnya belakangan Okto menginginkan nilai kontrak lebih besar lagi dari yang sudah disepakatinya. Rupanya negosiasi terakhir pun tidak mencapai kata sepakat. Bahkan diketahui Okto pun sudah mengembalikan uang panjar yang beberapa waktu lalu diterimanya.

Ketika dikonfirmasi, Pelatih Kepala Barito Putera Salahudin pun tak menampik bahwa tim masih belum mencapai kata sepakat dengan Okto. Saat ditanya mengenai apabila benar Okto akan memilih hengkang, Salahudin pun mengaku tidak bisa berbuat banyak.

"Kalau misalkan Okto ternyata ingin keluar, apa boleh buat. Tentu kita akan mencari pemain penggantinya," kata Salahudin.

Tim sendiri menurut Salahudin tidak hanya bergantung kepada satu atau dua pemain dan tentunya tim pun akan menyiapkan pemain pengganti yang tentunya tidak kalah berkualitas. Ketika disinggung mengenai Okto yang awalnya sudah sepakat namun kemudian mengingkari komitmennya, Salahudin pun sedikit kecewa.

"Kita tim pelatih dan manajemen sudah berusaha untuk mempertahankannya. Dan di Barito kita tidak memerlukan pemain yang tidak memiliki komitmen,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar