Barito Putera FC

Selasa, 29 Oktober 2013

Guntur Senang Amrizal Gabung Barito

BPFC - Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin telah memberi isyarat bahwa pemain stoper Persegres Gresik United, Ambrizal akan merapat ke Barito Putera.
Kehadiran Ambrizal diharapkan akan semakin memperkuat lini pertahanan Barito Putera apalagi pemain asing yang juga berposisi sama, Abanda Herman, juga menyatakan kesiapannya membela Barito, plus Guntur Ariyadi yang sudah pasti dipertahankan Barito.
Jika mengutak-atik keberadaan tiga pemain itu di Barito, kemungkinan besar satu pos di posisi stoper bakal diisi oleh Abanda Herman. Tinggal satu pos lagi apakah diisi Guntur atau Ambrizal.
Namun, ketika dimintai komentarnya terkait bakal merapatnya Ambrizal ke Barito, Guntur menyatakan sangat senang.
"Berarti pemain yang bagus di posisi belakang bertambah, tim jadi lebih kuat karena jika terjadi pergantian kualitasnya setara," tutur Guntur.
Guntur mengakui, dengan kedatangan Ambrizal, akan ada persaingan untuk masuk starting elevent.
"Tentunya persaingan yang sehat, persaingan untuk maju. Tapi persaingan individu menurut saya bukan hal penting, yang terpenting  adalah tim menjadi kuat dan berprestasi," ujar Guntur.
Dikatakan Guntur, yang pasti, dengan kedatangan Ambrizal, itu justru akan lebih memotivasinya untuk bermain lebih baik lagi demi Barito Putera.
"Saya akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk Barito," kata Guntur.
Terkait rencana tim pelatih mengumpulkan semua pemain di awal November, Guntur yang saat ini masih berada di Kediri dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk bergabung.
"Kita siap kapan saja dipanggil," tuturnya.
Guntur menambahkan, sama seperti Rizky Pora, saat ini dia juga sangat rindu berlatih kembali dengan pemain lain dan tim pelatih.
"Saya rindu suasana kekeluargaan saat berlatih," pungkasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, pendekatan sekaligus negosiasi dengan Ambrizal sepertinya sudah menemui kata sepakat, sehingga hampir dipastikan positif akan berkostum Barito Putera.
"Memang kita sudah ada kesepakatan dengan Ambrizal. Itu artinya dia akan segera menjadi skuad tim menapaki kompetisi musim berikutnya," ujar Salahudin, Sabtu (26/10) siang.
Salahudin menerangkan, Ambrizal sendiri merupakan pemain yang termasuk dalam incaran oleh tim pelatih.
Ambrizal merupakan pemain lokal di posisi stoper yang sangat berkualitas, dan tentunya dinilai sesuai dengan karakter tim.
Pelatih berkepala plontos ini pun berharap dengan bergabungnya Ambrizal, maka barisan belakang timnya menjadi semakin solid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar