Barito Putera FC

Rabu, 26 November 2014

MANAJEMEN SEGERA BERESKAN KONTRAK PAULO

BPFC - Bintang timnas U-19 yg sudah melakukan penandatanganian pra kontrak dengan PS Barito Putera ini memang masih mengalami sedikit masalah terkait kontraknya dengan klub lamanya,jember united.

Paulo rupanya masih terikat kontrak dengan jember united dengan durasi hingga desember 2015. Namun ia mengaku sudah berbicara dengan pihak jember united terkait keinginannya membela barito putera.
Tim asal jawa timur itupun sudah merestui,& siap melakukan pembicaraan dengan pihak barito putera. "Saya sudah komunikasi dengan jember united,sekarang tinggal pembicaraan antara barito putera dengan jember united.mudah-mudahan hal ini segera tuntas" kata paulo sitanggang.

Paulo mengaku sangat berharap masalah ini segera beres. "Jelas saya ingin ini tuntas,agar saya bisa fokus mempersiapkan diri untuk bisa membela barito putera musim depan" tegasnya.

Di konfirmasi masalah hal ini,asisten manajer barito putera syarifuddin ardasa mengaku pihaknya akan segera melakukan kontak dengan manajemen jember united terkait masalah ini. "Ya kita secepatnya akan menghubungi mereka untuk membicarakan kepindahan paulo ke Barito Putera"ungkapnya.

Ia menuturkan paulo saat ini memang terikat kontrak dengan jember united. "Nilai kontraknya Rp. 20 juta pertahun. nah kita akan lakukan pembicaraan terkait transfer paulo ke Barito Putera. Mudah-mudahan ada titik temu antara kita dengan pihak manajemen jember united.& saya yakin mereka akan menyerahkan paulo kepada kita"pungkas pria berkaca mata ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar