Barito Putera FC

Kamis, 29 Januari 2015

STRIKER MUDA BARITO MAKIN PEDE HADAPI ISL

Spirit striker muda Barito Putera, Agi Pratama sepertinya semakin terdongkrak menjelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Kala melakoni laga uji coba Rabu (28/1/2015) lalu melawan Persita Tangerang, Agi kembali berhasil menunjukkan performa gemilang dengan menyumbang satu gol untuk kemenangan Barito dengan skor akhir 2-0 pada laga yang berlangsung di Lapangan UPH Karawachi tersebut.

Satu gol lagi dilesakkan playmaker asal Brasil yang masih berstatus masih seleksi, Andrezinho.

Agi saat itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, dan dia mencetak gol tepat di menit 85. Memanfaatkan bola yang mantul hasil sepakan Rizky Pora, yang diblok oleh kiper Persita.

Dengan gol tersebut, maka tercatat saat ini Agi sudah berhasil membukukan dua gol dalam sebuah ajang uji coba. Pasalnya saat melakukan uji coba dengan Cilegon United beberapa waktu lalu Agi juga mencetak satu gol, dan tim Barito menang dengan skor 3-0.

Gol-gol yang dilesakkan tersebut tentu saja semakin melecut spirit Agi untuk bisa tampil lebih baik lagi bersama Barito Putera saat kompetisi nanti.      

Ketika dikonfirmasi, Kamis (29/1) siang, Agi pun mengaku senang kembali bisa menyumbangkan gol. "Alhamdulillah bisa bermain bagus dan menyumbangkan satu gol. Pastinya saya akan lebih termotivasi lagi agar lebih bagus lagi ke depannya," pungkasnya.

Pelatih kepala Barito Putera, Salahudin pun begitu mengapresiasi performa apik yang ditunjukkan oleh Agi ini.

Berhasil mencetak satu gol lagi dalam uji coba melawan Persita, Salahudin pun menilai hal itu sangat bermanfaat untuk lebih mendongkrak mental Agi.

"Performanya lumayan, dan bisa mencetak satu gol tentu akan semakin meningkatkan mental dan kepercayaan dirinya," ujar Salahudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar