Barito Putera FC

Kamis, 10 Oktober 2013

Adit Jadi Pelatih SSB Analis

BPFC-USAI kompetisi Indonesia Super League (ISl) 2012/2013, para pemain Barito Putera dipersilahkan pulang ke kampung halamannya masing-masing, termasuk kiper Aditya Harlan.

Dalam menikmati liburnya itu, kiper gundul tersebut menggunakannya untuk berkumpul dengan keluarga besarnya di kawasan Cengkareng, Jakarta.

Namun, bukan hanya itu yang dilakukannya. Kiper yang akrab disapa Adit tersebut ternyata juga meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dengan anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) Analis di Tangerang.

Minggu (29/9), kiper yang terkenal murah senyum ketika di lapangan hijau itu bersedia datang untuk bersua dengan anak-anak SSB Analis. Latihan digelar di Stadion Impres, Tangerang.

Akan tetapi, kala itu, mantan kiper Persibo Bojonegoro itu tidak melatih semua pemain. Seperti posisi bermain, dia hanya melatih para kiper cilik SSB Analis.

Adit sendiri menimba ilmu sepak bola di SSB tersebut. Kini, dia juga tercatat sebagai salah satu pembina di SSB yang kerap mendapat gelar juara di beberapa turnamen itu.

Apa yang dilakukan Adit tersebut pada juniornya membuahkan rasa terima kasih. "Makasih buat bang @Aditya_Harlan yg udah dateng ngelatih. Dan makasih permintaan foto2 dan tanda tangannya dilayani," tulis @SSBanalis.

Sementara, Adit sendiri berharap, dengan kedatangannya dan melatih, juniornya di SSB Analis makin semangat dalam bermain sepak bola.

Apalagi, para siswa SSB Analis kerap memberinya semangat ketika saat bermain, meskipun melalui akun jejaring sosial Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar