Barito Putera FC

Kamis, 24 Oktober 2013

Ditawari Pengganti Djibril


BPFC - KABAR bakal hengkangnya Coulibaly Djibril ke Persib Bandung, membuat Pelatih Barito Putera, Salahudin mulai mengambil ancang-ancang mencari penggantinya.


Beberapa nama sudah dibidik, bahkan sudah dilakukan pendekatan agar bisa bergabung bersama tim berjuluk Laskar Antasari itu menghadapi Indonesia Super League 2013/2014.



Tidak hanya memburu pemain yang sudah memiliki nama dan berkiprah di Tanah Air, pelatih juga mencari pemain yang belum pernah berkompetisi di Indonesia.



Kemarin, Salahudin mendapatkan tawaran dari agen untuk menyeleksi dan memantau pemain yang ingin ikut merumput di Indonesia.



Dari si agen, Salahudin disodori nama pemain di posisi striker yakni Dembele Makan yang juga berasal dari Mali, seperti Coulibaly Djibril. Menurut si agen, striker yang akan datang ini berkualitas. Salahudin sendiri mengaku tertarik untuk mencoba menyeleksinya.



Berdasarkan informasi agen, Dembele sekitar 29 Oktober 2013 ini akan tiba di Indonesia. Salahudin mengatakan, akan mendatangkannya untuk diseleksi.



"Kata agennya Dembele akan datang 29 Oktober, dan kita rencananya akan melakukan persiapan awal November 2013. Jadi kita bisa saja nanti untuk menyeleksinya," ujar pelatih gundul itu.



Salahudin berharap, Dembele sesuai dengan karakter pemain yang diinginkan, sehingga bisa bergabung bersama skuadnya menghadapi kompetisi berikutnya.



Dembele sendiri, berdasarkan penelusuran Metro, terakhir bermain JS Kabylie, klub asal Algeria. Klub tersebut tercatat dua kali menjuarai CAF Champions League (Liga Champions Afrika).



Tidak banyak informasi dari pemain kelahiran Bamako (Mali), 25 Desember 1986 ini. Namun, berdasarkan data postur tubuhnya, Dembele merupakan striker jangkung. Betapa tidak, tinggi badan 191 sentimeter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar