Barito Putera FC

Jumat, 18 Oktober 2013

Evan dimas dilirik Persija, Evan ingin fokus ditimnas dulu

BPFC - Ketika Persija Jakarta mencari playmaker atau pengatur permainan untuk mengarungi kompetisi musim depan, nama Evan Dimas Darmono muncul.
Kapten Tim Nasional Indonesia U19 ini disebut-sebut pantas menjadi jenderal lapangan tengah Macan Kemayoran.
Tak bisa disangkal, Evan Dimas memiliki kualitas permainan mumpuni, meskipun usianya masih 18 tahun. Salah satu buktinya, tiga gol atau hatriknya pada pertandingan kualifikasi Piala Asia 2014 Grup G, Sabtu (12/10/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, memastikan Indonesia U19 menundukkan juara bertahan Korea Selatan 3-2. Kemenangan ini sekaligus meloloskan skuad Garuda Muda ke putaran final yang akan digelar di Myanmar tahun depan.
Soal kemungkinan bergabung ke Persija, kepada Berita Kota Super Ball, Minggu (13/10/2013), Evan menegaskan, "Sejauh ini saya fokus ke Timnas Indonesia U19."
Soal jadi incaran klub manapun, termasuk Persija Jakarta, belum dia pikirkan. Kalau pun ada klub yang berusaha mendekatinya, mahasiswa Universitas dr Soetomo Surabaya ini akan membahasnya dengan Pelatih Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri.
"Sekarang, saya ingin menikmati dulu momen keberhasilan mengantarkan Timnas Indonesia U19 ke putaran final Piala Asia 2014," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar