Barito Putera FC

Senin, 21 Oktober 2013

Jaring Anggota Fans Klub Eropa

BPFC - BUKAN hanya Martapura FC yang terus mempersiapkan diri guna menyongsong Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014, suporternya juga tak mau kalah.
Martapura FC Diamond Supporter (Monster) rupanya terus mempersiapkan diri dalam mendukung tim kebanggaannya. Monster terus berusaha untuk meningkatkan kreativitasnya dalam memberikan dukungan kepada tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini.
Salah satu upaya tersebut, ikut belajar dengan menyaksikan fans klub dari luar negeri yang ada di Kalsel saat memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.
Rabu (23/10) dinihari, kebetulan disiarkan laga antara AC Milan kontra Barcelona di Stadion San Siro, Itlai. Fans klub kedua kubu, khususnya yang berada di seputaran Banjarbaru-Martapura menggelar acara nonton bareng (nonbar).
Momen ini akan dihadiri Monster, sekaligus untuk melihat bagaimana fans klub dari kedua kubu saat memberikan dukungannya. Termasuk cara-cara mereka dalam menyanyikan yel-yelnya masing-masing.
"Kita akan ikut hadir dalam nonbar ini, dan kita ingin belajar bagaimana mereka ngechant atau menyanyikan lagu untuk mendukung klub kesayangannya," ujar wakil ketua Monster, Deny Riswandi.
Deny menerangkan, tidak ada salahnya Monster hadir sebagai media pembelajaran. Apalagi kebiasaannya dalam memberikan dukungan, fans klub luar negeri begitu bersemangat.
"Biasanya, meskipun hanya nonbar, namun mereka memberikan dukungan tidak duduk dan kebanyakannya berdiri. Apalagi kalau memberikan dukungan secara langsung," katanya.
Selain sebagai ajang pembelajaran lanjut Deny, Monster sengaja diarahkan ikut hadir dalam nonbar ini sekaligus sebagai ajang untuk menyosialisasikan keberadaan Monster. Siapa tahu, sebagian dari mereka tertarik menjadi bagian Monster.
"Kita selain ingin belajar, juga ingin menjalin tali silaturahmi dengan fans klub yang ada di kawasan Martapura dan Banjarbaru," katanya.
Nonbar sendiri dilaksanakan di Danarta Futsal Banjarbaru dan terbuka untuk umum. Harga tiket Rp 10.000 sudah termasuk minuman ringan dan ada doorprize. Khusus untuk anggota Monster yang ingin hadir bisa membeli tiket dengan menghubungi nomor telepon Deny 085245895266.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar